0
32

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk bercerai setelah menikah di tahun 2017 lalu.

Hal itu diungkapkan Bella secara langsung kepada Insertlive, Selasa (30/6).

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella dilansir dari Insertlive, Selasa (30/6).

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” lanjut Bella.

Kabarnya, proses perceraian keduanya dilangsungkan di Malaysia, bukan di Indonesia.

Padahal, domisili Bella berada di Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Ibrahim mengatakan bila pihaknya hingga kini belum menerima pendaftaran proses perceraian atas nama Bella dan Engku Emran.

“Belum ada gugatan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Cece mengatakan bahwa Bella memang berada di dalam wilayah Jakarta Selatan dan bisa saja melayangkan gugatan di PA Jakarta Selatan, walau prosesnya akan rumit karena Engku Emran adalah WNA.

“Kalau proses di Indonesia, maka pengadilan akan mengirimkan surat pemanggilan kepada tergugat atau suami Bella melalui Konsulat Jenderal Indonesia di negara tersebut,” bebernya.

Isu perpisahan Bella dan Emran sudah tersendus sejak Bella tak lagi mengunggah pose mesranya di laman Instagram. Selain itu, Emran kembali memberi teka-tekinya setelah meng-unfollow Instagram milik Bella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here