Beranda Entertaintment Adu Akting di The Glory, Lee Do Hyun Sebut Song Hye Kyo Bagai Master Akting

Adu Akting di The Glory, Lee Do Hyun Sebut Song Hye Kyo Bagai Master Akting

0
Adu Akting di The Glory, Lee Do Hyun Sebut Song Hye Kyo Bagai Master Akting

Theindopost.com-  Lee Do Hyun menyebut Song Hye Kyo sebagai master akting. Dalam wawancara terbarunya, ia merasa terhormat bisa berakting dengan aktris senior tersebut.

“Saya belajar banyak darinya. Akting di layar berbeda dari akting di panggung, jadi ada banyak tantangan dalam setiap gerakan karena angle kameranya sudah jelas,” kata Lee Do Hyun melansir Cosmopolitan Korea.

“Selalu sulit bagi saya untuk bergerak seminimalisir mungkin tapi harus mengeluarkan energi secara maksimum. Song Hye Kyo adalah seorang aktris yang sangat pandai dalam hal itu,” lanjutnya.

Aktor 27 tahun ini menyebut Song Hye Kyo sebagai aktor yang pandai menunjukkan ekspresinya tanpa banyak bergerak.

“Emosinya tersampaikan dengan baik tanpa harus mengekspresikan dirinya. Agak kontradiktif, tapi saya pikir ‘Dia benar-benar master akting” kata Lee Do Hyun.

Dalam serial The Glory, Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong, seorang dokter bedah yang menjadi partner Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam membalas dendamnya.

“Tidak ada akhir dalam naskahnya, jadi setiap adegan seperti misteri bagi saya. Ada banyak pertanyaan tentang karakter ini, jadi saya bertanya kepada Kim Eun Sook (penulis naskah),” kenang Lee Do Hyun ketika membaca naskah The Glory.

“Dia menjawab, “Jangan khawatir. Semua akan terjawab nanti” katanya.

Lee Do Hyun juga berdiskusi dengan Song Hye Kyo mengenai aktingnya dalam The Glory. Ia mengungkap banyak adegan yang diimprovisasi.

“Saya harap penonton bisa melihat Yeo Jeong sebagai orang yang misterius. Bahkan ketika adegan romansa, saya harus berakting tanpa terkesan berlebihan dengan ekspresinya. Saya berdiskusi dengan Song Hye Kyo, sutradara, dan penulis untuk menunjukkan emosinya,” katanya lagi.

“Beberapa bagian diimprovisasi ketika syuting tapi prosesnya sangat menyenangkan,” kata Lee Do Hyun.

The Glory merupakan serial yang mengisahkan Moon Dong Eun yang melakukan balas dendam kepada para perundungnya di masa sekolah. Serialnya terbagi dalam dua bagian dan bisa disaksikan di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini