AHY Temui Anies Baswedan, Netizen : Next Indonesian Leader

0
205
Anies AHY

TheIndopost – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah foto saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjunginya di Balai Kota, Kamis (6/5/2021). Netizen pun mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

“Tadi sore kami mendapatkan kehormatan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @AgusYudhoyono, Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jendral Partai Demokrat), Renville Antonio (Bendahara Umum), Santoso (Ketua DPD DKI Jakarta), Misan (Sekretaris DPD DKI Jakarta) dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi,” tulis Anies memberi keterangan sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, malam ini.

Anies menambahkan, pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga dia dan AHY saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini.

“Kami berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu. Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat.”

“Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota,” pungkas Anies.

Unggahan Anies itu langsung diserbu beragam komentar netizen alias warganet. Misal, akun @budiwidagdo2 yang berkomentar,”Next Indonesian Leader.”

Lalu, ada komentar dari akun @Delicia97: Semoga menjadi pasangan pemimpin yang akan datang

Tak ketinggalan, akun @ADERohm yang menulis komentar,”Bisa jadi ANIES-AHY 2024″

Sementara itu akun @gus_riyat mengatakan “Sampai 2024 masih akan dinamis dan fluktuatif tp membangun chemystry dr sekarang sah² sj kan pak…:). Demi dzat yg jiwa sy brada dlm genggamannya smpai saat ini sy msh prcaya bhw bangsa ini butuh sosok sprti bpk dan @AgusYudhoyono untuk merekonsiliasi sisa rezim amburadul ini.

Silaturahmi anatara AHY dan Anies memang dinantikan banyak orang, bahkan banyak yang ingin mereka berpasangan saat pilpres 2024 mendatang. Mereka berdua memiliki elektabilitas yang tinggi Anies berada pada urutan ketiga dan AHY berada pada urutan keempat dalam hasil survei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here