Beranda Entertaintment Aldilla Jelita Gugat Cerai, Warganet Ungkit Donasi untuk Indra Bekti

Aldilla Jelita Gugat Cerai, Warganet Ungkit Donasi untuk Indra Bekti

0
Aldilla Jelita Gugat Cerai, Warganet Ungkit Donasi untuk Indra Bekti

Theindopost.com- Gugatan cerai yang diajukan Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti dipertanyakan oleh banyak warganet. Sebagian besar dari mereka meluapkan amarah melalui komentar pada akun Instagram Dhila, sapaan akrab Aldilla Jelita.

Warganet menilai keputusan Dhila meninggalkan suami yang sedang dalam tahap pemulihan setelah mengalami pendarahan otak tidaklah pantas. Penggalangan donasi untuk Indra Bekti yang sempat dilakukan ibu dua anak itu pun kembali diungkit.

Seorang warganet dengan akun @pratamayogie_ membuat komentar panjang pada unggahan Dhila, yang mana beberapa keputusan yang diambil sejak Bekti jatuh sakit ia pertanyakan.

“Suami jatuh sakit baru beberapa hari aja langsung minta donasi, takut harta milik sendiri tiada sisa, habis semuanya? Suami baru beberapa waktu belum pulih udah digugat cerai aja,” tulis @pratamayogie_ pada kolom komentar akun Instagram Aldilla Jelita, Selasa, 28 Februari 2023.

Tidak hanya itu, warganet lain juga berkomentar keras dengan mengaitkan donasi yang sempat digalang untuk biaya pengobatan Indra Bekti dan gugatan cerai dari Dhila.

“Open donasi untuk biaya gugat cerai Indra Bekti (emoji tertawa),” tulis @lidya.danira21.

“Kasihan Inbek, padahal waktu masoh sehat benar-benar dibanggain banget istrinya. Sekarang giliran Inbek sakit, udah open donasi malah hapus-hapusin foto segala. Wkwkwk,” tulis @fernan.dh.

“Yah, susah-susah Bekti cari duit ampe sakit, pas sakit istrinya minta galang dana lah, mau cerai ala-ala lah. Bekti orang baik, kasihan banget ya dapat istri kayak lu. Ya semoga Allah lindungi Bekti,” tulis @firaalisha.

Di sisi lain, Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Jelita mengatakan bahwa alasan menggugat cerai bukan karena kondisi Indra Bekti yang jatuh sakit maupun alasan ekonomi.

Sang pengacara mengatakan ada perbedaan prinsip yang tidak dapat lagi disatukan. “Intinya masalah prinsip, prinsipnya gak ketemu antara mereka berdua. Dhila juga udah gak sanggup untuk bareng-bareng lagi,” pungkas Milano Lubis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini