Beranda Entertaintment Amanda Manopo Menangis Ungkap Hubungannya dengan Orangtua, Sering Kesepian Karena Beda Prinsip

Amanda Manopo Menangis Ungkap Hubungannya dengan Orangtua, Sering Kesepian Karena Beda Prinsip

0
Amanda Manopo Menangis Ungkap Hubungannya dengan Orangtua, Sering Kesepian Karena Beda Prinsip

Sebagai seorang publik figur, Amanda Manopo cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya, terutama urusan keluarga. Kali ini, Amanda memberanikan diri untuk menceritakan tentang hubungannya dengan keluarga yang tak banyak diketahui publik.

Kepada psikolog Poppy Amalya, Amanda Manopo mengatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah punya teman bercerita, termasuk orangtuanya. Dalam video di akun Instagram @wasila616.mandaskatic, kekasih Billy Syahputra ini mengaku kesepian sejak kecil. Hal tersebut terjadi karena memang Amanda selalu merasa dirinya sendiri dan mengaku berbeda prinsip dengan orangtua.

Amanda pun akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya yang selama ini ia pendam sendiri tanpa ada orang yang tahu. Ia pun tak kuasa menahan tangisnya kala menceritakan hubungannya dengan kedua orangtua. Amanda mengaku jarang berkomunikasi dengan kedua orangtuanya itu.

“Aku beda prinsip memang sama keluarga karena aku kan lebih banyak di dunia entertain. Aku jarang komunikasi, kita gak pernah sharing ya sama mama papa. Sharing gini nggak pernah sama sekali,” jelas Amanda.

Dikenal selalu ceria saat berada di depan publik, siapa sangka bahwa ternyata selama ini Amanda merasa sangat kesepian. Padahal, kesepian adalah hal yang paling ia takutkan di dunia ini.

“Nggak ada (teman bercerita). Yang paling aku takutin di dunia ini adalah kesepian, dan tanpa ku sadari aku sudah ngalamin itu,” ujarnya.

“Aku pernah ngalamin masa-masa terpuruk. Di masa ‘aduh gila gua nggak punya siapa-siapa’. Padahal sebenernya aku punya temen ada, keluarga ada, sahabat ada, tapi nggak ada yang bisa mengerti. Kalau kita curhat belum tentu,” sambung Amanda.

Meski beda prinsip, Amanda mengaku bahwa ia masih berhubungan baik dengan keluarganya. Mereka masih sering ngobrol seperti biasa, namun yang dibahas bukan sesuatu yang mendalam.

Amanda menjelaskan, keputusannya untuk terjun di dunia entertain tak didukung oleh orang-orang terdekatnya. Namun, karena ia merupakan pribadi yang idealis, Amanda pun memilih untuk mengambil jalannya sendiri.

“Setiap orang kan ada problem. Anak itu kan penginnya bahagia aja tuh cukup deh. Akhirnya untungnya aku dengan yang sangat idealis ini aku ambil jalan sendiri, walaupun tidak ada yang support dan aku tidak masalah,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini