Anak Elon Musk jadi Transgender, Ingin Ganti Nama dan Jauhi Ayahnya

0
187

Theindopost.com- Salah satu anak Elon Musk mengajukan dokumen hukum ke pengadilan untuk mengubah namanya. Anak Elon Musk yang mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki ke perempuan. Ia terlahir dengan nama Xavier Alexander Musk, dan kini berganti menjadi Vivian Jenna Wilson.

Anak perempuan transgender Musk itu kini berusia 18 tahun pada April lalu. Wilson adalah nama keluarga ibu Vivian dan mantan istri Mr Musk, Justine, yang menikah dengannya dari 2000 hingga 2008.

Perubahan tersebut untuk menyesuaikan diri dengan identitas gendernya. Dokumen hukum, yang diajukan ke Pengadilan Tinggi California di Los Angeles County, mengharuskan dia untuk memberikan alasan perubahan nama.

Vivian juga menghapus nama belakang ayahnya, Musk. “Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun,” ujarnya.

Sidang atas permintaan Vivian dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat. Baik Vivian maupun Elon Musk tidak pernah berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka.

Orang terkaya dunia itu sebelumnya pernah menuai kontroversi saat membagikan meme yang mengejek orang-orang karena menempatkan kata ganti mereka di profil media sosial. Musk disebut transfobia.

“Semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika,” ujarnya beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here