Beranda Entertaintment Betah Melajang Hingga 37 Tahun, Dikta: Enjoy Aja

Betah Melajang Hingga 37 Tahun, Dikta: Enjoy Aja

0
Betah Melajang Hingga 37 Tahun, Dikta: Enjoy Aja

Theindopost.com- Pradikta Wicaksono yang akrab dengan nama panggung Dikta, mantan vokalis Yovie & Nuno mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum memiliki target khusus untuk menikah. Penyanyi berusia 37 tahun itu tidak mau dipusingkan dengan urusan menikah. Ia mengaku masih menikmati masa lajangnya.

“Enjoy, enjoy aja. Karena kenapa harus gak enjoy gitu? Kenapa orang harus takut dan malu sendirian gitu? Nggak perlu sih menurut saya, toh nanti kita lahir sendiri, mati sendiri. Ngapain sih ribet banget?” kata Dikta saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya apakah ia cemburu dengan teman-teman seumurannya yang sudah menikah, Dika mengaku sama sekali tidak cemburu. Ia justru merasa lebih beruntung dibandingkan teman-temannya.

“Kasihan saya bilang (teman-teman), kasihan. Saya masih senang-senang, mereka udah mikirin bayaran sekolah anak,” ujarnya.

Untuk urusan menikah, Dikta tidak ingin menargetkannya secara khusus. Namun, ia juga tak menolak untuk menikah. Baginya, pernikahan punya sisi misteriusnya sendiri.

“Kita gak ada yang tahu kok. Kita aja gak tahu habis ini, bisa aja besok saya tiba-tiba nikah, bisa aja saya gak nikah-nikah,” tuturnya.

Setelah hubungannya dengan Renatta Moeloek usai pada 2019 lalu, Dikta tidak pernah lagi menyatakan secara tegas dengan siapa dirinya berpacaran.

Dalam tiga tahun terakhir, Dikta sempat dirumorkan beepacaran dengan Prilly Latuconsina, Lania Fira, hingga yang terbaru adalah Enzy Storia. Namun, tak satu pun dari ketiga wanita di atas terkonfirmasi telah berpacaran dengan Dikta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini