Bocoran Baju Pengantin Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar, Harganya Ditaksir Mencapai 3 Miliar!

0
17

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar pernikahannya pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Jelang hari spesial mereka itu pun banyak yang penasaran akan seperti apa baju pengantin yang akan dipakai oleh pasangan tersebut. Ini tentu tak mengherankan, mengingat betapa megahnya rentetan acara yang digelar oleh keluarga calon mempelai wanita jelang hari-H pernikahannya nanti, mulai dari acara siraman, pengajian, dan henna night beberapa waktu lalu. Penasaran akan seperti apa konsepnya? Ini dia bocorannya!

1. Dua pasang baju pengantin

Aurel dan Atta memesan baju pengantin mereka ke Vera Anggraini atau Vera Kebaya. Satu pasang akan dipakai saat akad nikah, sementara satu lagi untuk acara syukuran. Pasangan yang baru saja menggelar prewedding photoshoot ketiga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ini juga akan mengusung dua konsep untuk busana pengantin mereka nanti.

2. Konsep Jawa dan Minang

Dituturkan oleh sang desainer dalam tayangan YouTube KH Infotainment, baju pengantin Aurel dan Atta mengusung konsep adat Jawa dan Minang. Baju pengantin dengan adat Jawa itu nantinya akan ada unsur batik dan dipakai saat akad nikah. Sementara itu baju pengantik berkonsep adat Minang dengan songket akan dipakai untuk acara syukurannya.

3. Proses pembuatan yang cepat

Menurut Vera, ia sempat kesulitan saat membuat dua baju yang akan digunakan Atta dan Aurel tersebut. Masalahnya, waktu pembuatannya terbilang sangat mepet, yakni kurang dari satu bulan sementara dirinya masih mengerjakan proyek baju pengantin yang lain. Belum lagi waktu itu Aurel sempat sakit karena Covid-19, dan fitting online yang sempat dilakukan dirasa kurang sesuai.

4. Aurel cuma perlu sekali fitting baju

Meski demikian, tantangan itu tampaknya telah berhasil dilewati sang desainer baju pengantin kenamaan tersebut. Ia mengungkap bahwa Aurel hanya perlu sekali fitting baju pengantinnya, sementara Atta perlu dua kali fitting. Ia pun bersyukur proses ini bisa berlangsung lancar.

5. Gaun pengantin impian Aurel

Vera juga bercerita bahwa putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu punya gaun pengantin impian. Vera membocorkan keinginan Aurel untuk memakai gaun pengantin yang sederhana tetapi tetap elegan, seperti ciri khas Vera Kebaya. Sementara itu untuk kebaya akad, Vera meyakinkan bahwa busana rancangannya itu akan sopan dan tidak terbuka. “Kebetulan juga Atta kurang menyukai yang vulgar ya,” ujarnya.

6. Harganya ditaksir mencapai Rp3 miliar
Banyak yang menduga bujet untuk pembuatan baju pengantin ini memakan biaya sampai Rp3 miliar. Namun Vera membantah bila kebaya Aurel Hermansyah rancangannya seharga tersebut. Ia juga menolak berkomentar kisaran harga baju-baju pengantin rancangannya selama ini karena menurutnya itu adalah hal pribadi dari klien-kliennya yang harus ia hormati untuk tidak dibocorkan angkanya.

Wah, jadi makin penasaran kan akan seperti apa penampilan Aurel dan Atta di hari spesial mereka nanti. Ngomong-ngomong, kabarnya mereka akan menggelar akad dan syukuran pernikahan mereka di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ini merupakan lokasi yang sama dengan acara lamaran hingga pengajian yang digelar beberapa waktu lalu. Semoga lancar sampai hari-H ya persiapannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here