Dibayar Rp1 M kalau Tinggal di sini, Ini 5 Fakta Desa Albinen Swiss

0
46

Theindopost.com- Fakta Desa Albinen Swiss, di Canton of Valais. Desa Albinen merupakan tempat yang menakjubkan, kini desa tersebut menawarkan sejumlah uang kepada keluarga atau siapa saja untuk pindah ke Desa Albinen, apakah anda tertarik dengan tawaran itu, akan tetapi setidaknya ada harus bertahan selama 10 tahun untuk tinggal disana kemudian dibayar.

Albinen merupakan desa yang tenang dan damai dengan pemandangan pegunungan Alpen yang spektakuler, tetapi menurut presiden kotamadya Beat Jost, keluarga dan kaum muda berbondong-bondong pergi.

Namun akhir-akhir ini Populasi telah menurun menjadi 240 orang, bahkan tempat sekolah di desa Albinen telah ditutup, maka dari itu tersisa hanya ada 7 orang yang masih melanjutkan sekolah itu pun terpaksa harus pulang pergi ke desa terdekat untuk bisa tetap bersekolah.

Maka dari itu Desa Albinen siap untuk membayar bagi siapa saja yang ingin tinggal di desa tersebut, berikut beberapa fakta desa Albinen Swiss yang siap membayar 1 M bagi siapa saja yang ingin tinggal di desa tersebut, seperti dikutip dari Day Translations sebagai berikut:

1. Sejarah Desa Albinen

Para ahli tidak dapat menentukan apakah nama desa itu berasal dari Arbignon, yang berarti “hutan” atau dari Albignion yang berarti “gunung”. Keduanya adalah istilah dari bahasa Prancis Kuno. Karena tidak ada bukti untuk membuktikan apakah daerah itu dulunya adalah hutan atau padang rumput, sumber nama itu masih bisa diperdebatkan.

Diketahui bahwa pada masa prasejarah sudah ada pemukim, dibuktikan dengan sisa-sisa kuburan Celtic di daerah tersebut. Suku-suku berbahasa Jermanik tiba dan menetap di wilayah tersebut pada abad ke-11. Mereka mengolah daerah itu dan membangun pemukiman permanen.

Albinen terdiri dari komunitas Dorben dan Tschingeren. Yang pertama adalah yang paling penting karena merupakan situs dari balai desa asli atau tempat.

2. Desa Albinen

Desa Albinen terletak di sisi yang lebih cerah dari Lembah Rhone. Ini adalah desa pegunungan yang dianggap sebagai salah satu desa paling indah di Valais. Sekitar enam kilometer jauhnya adalah mata air panas Leukerbad yang terkenal.

Albinen merupakan desa yang damai, tenang dan sangat menyenangkan untuk menghirup udara pegunungan yang segar sambil memanjakan mata Anda dengan pemandangan spektakuler, tempat ini selalu menjadi destinasi liburan di eropa.

Salah satu atraksi unik di desa ini adalah tangga Albinen, yang merupakan cara alternatif untuk mencapai Leukerbad lebih cepat. Ada delapan yang terawat baik untuk memudahkan wisatawan yang ingin pergi ke lereng gunung setinggi 100 meter, pos ini digunakan oleh para pedagang karena berjalan di dasar lembah membutuhkan waktu lebih lama.

3. Terisolasi

Pesona Albinen dilihat dari lokasi geografisnya di atas. Ini memberikan pemandangan yang menakjubkan dari lembah dan pegunungan di sekitarnya tetapi lokasinya juga menyebabkan daerah tersebut menjadi terisolasi. Namun, hal itu membuat penduduknya mandiri, dengan sebagian besar dari mereka bekerja di bidang pertanian.

Sebelum jalan dibangun menuju desa Albinen, hanya ada jalan setapak yang curam dan akan membahayakan orang yang ingin ke Albinen. Menurut Ensiklopedia Geografis Swiss, tidak ada rumah garam, toko, atau kedai yang dapat ditemukan di Albinen pada tahun 1902. Pada saat itu, desa tersebut memiliki 301 penduduk, yang secara historis merupakan populasi tertinggi yang dicapai oleh Albinen. Sejak tahun 1940-an, para penduduk telah meninggalkan desa.

4. Situs Warisan

Seluruh desa Albinen merupakan situs warisan Swiss karena arsitektur bersejarah, tampilan visual, dan lokasinya. populasi berkembang dengan padat, dengan perumahan dan bangunan lain yang dibangun dengan ketat, dengan menggunakan lahan yang minim.

Tidak seperti desa-desa lain di kawasan yang terletak di teras gunung, rumah dan bangunan Albinen terlihat seperti menempel di lereng gunung. Yang terkenal adalah bangunan bersejarah yang dibangun pada abad ke-17 dan ke-18. 

Bangunan-bangunan ini terpelihara dengan sangat baik, menambah pesona desa Albinen. Merupakan pemandangan yang luar biasa untuk melihat bangunan fungsional dan tempat tinggal yang dibangun secara seragam.

5. Mengapa Desa Albinen Membayar Orang Untuk Menginap

Akhir tahun lalu, desa Albinen menjadi berita. Ceritanya mengatakan bahwa kotamadya Swiss menawarkan uang untuk siapa saja yang ingin tinggal di desa Albinen, tapi dengan kesepakatan harus tinggal di desa Albiner selama 10 tahun.

Cerita tersebut juga menyebutkan bahwa mereka yang lulus kriteria masing-masing akan diberikan 25.200 dolar jika mereka sudah dewasa. Setiap anak akan dibayar 10.000 dolar. Tawaran yang sangat menggiurkan bukan? Tujuh puluh satu warga Albinen menyetujui inisiatif tersebut pada November 2017.

Tapi sebelum anda mulai menjual furniture dan peralatan anda dan mengemasi tas anda, tunggu dulu. Ada kondisi lain yang harus Anda pertimbangkan. Mengapa desa Albiner sampai melakukan hal itu, jika yang ini tinggal disana akan dibayar oleh pemerintahan swiss.

Alasan utamanya adalah untuk meningkatkan jumlah penduduknya. Saat ini jumlah penduduk yang terus menyusut hanya 240 orang. Dengan banyaknya penduduk yang meninggalkan desa, aparat desa ingin memastikan bahwa mereka akan meningkatkan perekonomian dengan mendatangkan penduduk baru.

Kebanyakan dari mereka yang meninggalkan desa adalah kaum muda, terutama mereka yang memiliki keluarga sendiri. dengan perginya para penduduk setempat, baru-baru ini menyebabkan penutupan sebuah sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here