Dikabarkan Selingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus Pergi ke Luar Kota

0
237

Penyanyi gambus, Khoirunnisa atau Nissa Sabyan mendadak jadi trending di media sosial. Namanya ramai dibahas di beberapa akun gosip karena disebut-sebut perebut laki orang atau pelakor. Nissa diduga memiliki hubungan gelap dengan Ayus, pemain keyboard Sabyan.

Kabar Nissa Sabyan punya hubungan gelap dengan Ayus Sabyan semakin diperkuat lantaran Ririe Fairus, istri ayus yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari lalu. Sementara itu, ia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan sejak 2019.

Awalnya, Ririe Fairus memilih untuk memendam sendiri perihal perselingkuhan tersebut. Namun, pada akhirnya ia tak tahan dan bercerita kepada keluarga.

Ketika kemudian pihak keluarga telah mengetahui, Ayus dan Nissa Sabyan pun ditegur. Mereka berjanji untuk saling melepaskan dan menyudahi perselingkuhan, namun nyatanya tak ditepati hingga akhirnya Ririe Fairus memilih untuk bercerai.

Sidang perdana gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan sudah digelar Rabu (17/2).

Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. (Instagram)
Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. (Instagram)

Di tengah kabar tak sedap perselingkuhan itu, Nissa dan Ayus Sabyan rupanya sedang pergi ke luar kota, sibuk mengerjakan proyek video klip bersama. Kabar tersebut diketahui dari Owan, manajer Sabyan Gambus.

“Halo sori baru respons karena kemarin, semua tim lumayan sibuk dengan produksi video klip di luar kota,” kata Owan saat dihubungi wartawan, Kamis (18/2).

Saat diminta komentar soal kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, sang manajer enggan memberi tanggapan soal gosip yang sedang ramai itu.

“Maaf sekali saya tidak bisa berkomentar,” pungkas Owan mengakhiri percakapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here