Diselamatkan Warga, Putri Ridwan Kamil & Teman Eril Hampir Terbawa Arus Sungai Aare

    0
    45

    Theindopost.com- Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn (22), hilang saat berenang di sungai Aare yang terletak di Bern, ibu kota Swiss, pada Kamis (26/5).

    Emmeril atau yang akrab disapa Eril sedang berenang bersama adik perempuannya, Camilla Laetitia Azzahra alias Zara dan seorang teman Eril yang belum diketahui identitasnya ketika ia terseret arus sungai yang kuat. Teman ini juga seorang perempuan.

    Adik dan teman Eril selamat ditarik oleh warga sekitar. Namun, Eril saat hendak ke permukaan keburu terseret arus deras Sungai Aare.

    Diberitakan media Swiss 20min, pihak kepolisian Bern mengkonfirmasi menerima laporan 3 orang turis yang berenang di sungai Aare yang berada dalam bahaya pada pukul 09.45 waktu setempat.

    Dijelaskan, penduduk lokal berhasil menyelamatkan 2 wanita muda sebelum polisi tiba. Wanita muda itu belakangan diketahui sebagai adik Eril dan temannya. Namun, warga tidak berhasil menyelamatkan orang ketiga, Eril, dari arus Aare.

    Pihak kepolisian langsung melakukan upaya pencarian pada saat itu. Mereka menyisir area sekitar Eichholz dan Marzili, tempat Eril terakhir terlihat.

    Upaya ini dilakukan baik dengan patroli darat maupun air. Tepi sungai Aare disusuri dengan berjalan kaki dan pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan di sepanjang sungai. Sementara itu, polisi maritim dan tim medis menyusuri sungai untuk mencari Eril.

    Juru bicara polisi wilayah di Bern mengatakan, upaya pencarian Eril berlangsung sulit. Hal ini dikarenakan kondisi air sungai yang keruh dan arus yang kuat. Hingga saat ini, pihak kepolisian bekerja sama dengan tim penyelamat masih melanjutkan pencarian terhadap Eril.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here