Beranda Entertaintment Dituding Selingkuh hingga Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Allah Maha Tahu!

Dituding Selingkuh hingga Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Allah Maha Tahu!

0
Dituding Selingkuh hingga Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Allah Maha Tahu!

 Nama artis cantik Lidi Brugman kini tengah menjadi sorotan publik. Ia disebut-sebut sebagai pemicu retaknya hubungan rumah tangga aktor tampan Lucky perdana dengan Veronica. Hal ini bermula dari unggahan Veronica yang menyebutnya sebagai seorang pelacur dan telah berzina dengan suaminya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Veronica menuduh bintang sinteron Janji Suci ini sebagai wanita yang enggak baik. Veronica beranggapan kalau Lidi yang telah merebut dan berselingkuh dengan Lucky Perdana.

Tak terima akan hal tersebut, Lidi Brugman pun akhirnya angkat bicara. Lewat Instagram Stories miliknya, Lidi mengomentari kata-kata Veronica yang dianggapnya begitu kasar dan enggak pantas. Terlebih lagi, Veronica menyebutnya sebagai seorang pelacur.

“Bahasa bicara mu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu…,” tulis Lidi seperti dikutip, Selasa (14/12/2020).

Lebih lanjut, Lidi mengaku akan tetap bungkam perihal tudingan berzina dan selingkung dengan Lucky Perdana. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk keselamatan orang-orang yang dicintainya.

“Sampai kapan pun kami akan tetap diam, yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang2 yang kami cintai,” ujarnya.

Diakui Lidi, ia begitu percaya bahwa Tuhan enggak pernah tidur dan Maha Mengetahui atas kebenaran dari tudingan yang dilayangkan kepadanya sata ini.

“Lagi pula, Allah tidak pernah tidur , Allah Maha mengetahui segala2nya begitu pun orang2 terdekat kami. Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami…,” imbuh Lidi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini