Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati untuk Berobat, Sahabat Angkat Bicara

0
91

Theindopost.com- Pedangdut Hetty Sunjaya angkat bicara seputar aksi sahabatnya, Dorce Gamalama yang meminta bantuan berobat ke Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Joko Widodo. Lewat sambungan telepon, Hetty mengaku tak tahu penyebabnya.

“Ya saya kurang tahu ya alasannya apa, karena saya tidak tanya,” ujar Hetty, Selasa (18/1/2022).

Hetty kemudian menerangkan bahwa Dorce Gamalama sejatinya tidak butuh bantuan untuk berobat.

Oleh karenanya, Hetty masih kurang paham dengan motif Dorce Gamalama meminta bantuan berobat ke Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Joko Widodo. Namun menurut dugaan Hetty, ada kebutuhan lain yang Dorce inginkan.

“Mungkin ya, mungkin, dia mau beli sesuatu,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, sosok Dorce Gamalama jadi viral usai meminta bantuan ke Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Joko Widodo. Dorce mengaku butuh biaya berobat tambahan.

“Tolong ya, Bu. Berapa saja, Bu. Saya mau berobat. Terima kasih banyak ya Bu,” ucap perempuan 58 tahun dalam tayangan yang diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Saat ditelusuri, video Dorce Gamalama tersebut sebenarnya telah hadir beberapa hari yang lalu. Akun YouTube Berbagi Berita Artis membagikan video pemilik acara Dorce Show ini.

Dorce memang meminta bantuan kepada Megawati. Namun kepada Jokowi, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan sang presiden.

“Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak,” kata Dorce Gamalama pada video yang diunggah 12 Januari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here