Drama Reborn Rich dan The Queen’s Umbrella Kompak Raih Rating 2 Digit

0
130

Theindopost.com- Dua drama akhir pekan mendapat perolehan rating yang meningkat secara tajam. Reborn Rich dari JTBC serta The Queen’s Umbrella dari tvN memperoleh rating dua digit lewat penayangan episode terbaru.

Pada 27 November, Nielsen Korea mencatat episode Reborn Rich semakin meningkat. Penayangan pada hari itu dilaporkan sebesar 14.9 persen dan menjadikan drama ini paling banyak ditonton.

Penayangan pada episode enam itu juga menjadi perbincangan penonton di media sosial sejak hari Sabtu.

Diadaptasi dari novel web hits di Korea Selatan, Reborn Rich berlatar tahun ‘80-an tentang keluarga Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Ia meninggal usai dituduh menggelapkan uang keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo lahir kembali sebagai Jin Do Joon dan bekerja untuk melakukan balas dendam kepada Sunyang Group. Ia berhadapan dengan Jun Yang Chul (Lee Sung Min), pemimpin Sunyang Group yang haus akan uang.

Selain itu, episode terbaru The Queen’s Umbrella juga semakin meningkat seiring menuju berakhirnya cerita. Drama ini berhasil memperoleh 14,1 persen pada episode sekaligus rekor terbaru.

Seperti Reborn Rich, drama The Queen’s Umbrella sukses menempati pencarian topik di media sosial pada saat penayangan.

Drama The Queen’s Umbrella menceritakan seorang ratu, Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang berusaha menjaga martabat keluarga. Berbeda dari ratu lainnya, Im Hwa Ryeong adalah sosok ratu yang sensitif.

Ia memiliki empat anak yang memiliki sifat pembuat masalah. Im Hwa Ryeong pun melepas segala protokol kerajaan untuk menjaga anak-anaknya agar menjadi putra kerajaan sesungguhnya melalui pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here