Duduk Perkara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Disebut Tak Akur, Menghindari Takhbib

0
107

Theindopost.com- Selebgram kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya disebut tak akur oleh warganet gara-gara Tasyi tidak menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Sang ibu, Mama Ala memberikan penjelasan melalui live Instagram bahwa hal itu biasa dilakukan Tasyi.

Tasyi tak selalu hadir di acara keluarga. Mama Ala mengatakan Tasyi selalu mengikuti apa kata suaminya, Syeich Zaki. “Kalau suaminya pergi, pergi. Kalau suaminya ngajak, ngajak. kalau suaminya gak ngajak, gak ngajak,” ujar Mama Ala dikutip dari melalui TikTok @ayda.sr, Rabu, 3 Agustus.

Tasyi juga akhirnya memberikan klarifikasi dengan bantuan suaminya, Syeich Zaki untuk menjelaskan alasannya tidak hadir. Menantu dari Ala Alatas menjelaskan alasan Tasyi tidak hadir karena dilarang olehnya.

Syech Zaki menjelaskan di acara tersebut ada seorang Takhbib, yaitu orang yang suka merusak rumah tangga orang lain, atau lelaki yang menggoda istri orang. “Jadi dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berkali-kali melakukan Takhbib. Aku buat keputusan kak Tasyi tidak boleh datang,” kata suami Tasyi di YouTubenya.

Syech mengatakan bahwa alasannya tersebut memang tidak dijelaskan kepada Tasyi, Tasya, dan pihak keluarga lainnya. Syech mengaku hanya ingin menyimpannya sendiri, karena takut nantinya bisa membuka aib orang lain jika ia berbicara.

“Apakah ini dijelaskan sama keluarganya kak Tasyi yang lain? Aku nggak jelaskan, ke kak Tasyi sendiri pun aku nggak jelaskan, kenapa?” tuturnya.

“Karena kadang begini banyak pertanyaan untuk aku, yang aku itu memilih untuk salahkan ke akunya saja. Aku orang yang keras kepala, yang kolot, dan semaunya sendiri. Itu lebih bagus, karena kalau aku jawab segala hal yang dipertanyakan sama aku, ada pihak lain yang aibnya terbuka,” lanjut suami Tasyi.

Lebih lanjut, Syech Zaki mengungkap bahwa perbuatan orang yang dianggap Takhbib ini sudah dilakukan sejak sebelum ia menikah dengan Tasyi. Bahkan meskipun mereka sudah menikah, Takhbib tersebut masih tetap melakukan perbuatannya.

“Perbuatan Takhbib ini sebelum aku nikah sama kak Tasyi sudah ada. Orangnya bilang jangan nikah sama Syeikh Alatas. Lalu kita datang satu kondangan, masih gatal juga, mengganggu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here