Beranda Entertaintment Eksepsinya Ditolak, Vicky Prasetyo Tidak Kecewa

Eksepsinya Ditolak, Vicky Prasetyo Tidak Kecewa

0
Eksepsinya Ditolak, Vicky Prasetyo Tidak Kecewa

Sidang Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan jawaban jaksa atas eksepsi atau keberatan yang diajukan Vicky Prasetyo.

Dalam sidang itu rupanya keberatan Vicky Prasetyo ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum. Menanggapi hal itu pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menunggu putusan sela.

“Agenda hari ini, kita mendengar tanggapan dari eksepsi dari penasihat hukum, terkait keberatan kami terkait surat dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Tadi udah disampaikan Jaksa Penuntut Umum, minggu depan kita menunggu putusan sela, dalam putusan sela ada dua kemungkinan diterima, kita bersyukur alhamdulilah kalau tidak, tetap berlanjut pada tahap selanjutnya pemeriksaan saksi dan barang bukti,” ungkap Ramdan Alamsyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

“Kami berharap eksepsi kami mampu diterima dan dipertimbangkan dengan baik. Kami sangat berharap seperti itu selaku kuasa hukum. Artinya juga, jaksa juga berpikir berharap juga mampu diterima jawaban nantinya, ini semua kita kembalikan kepada majelis hakim yang mulia yang menindak perkara ini bagaimana nanti diputuskan dalam putusan sela pada hari Rabu minggu depan,” beber lagi.

Meski ditolak pengajuan keberatan atau eksepsi dari Vicky Prasetyo itu, Ramdan Alamsyah mengaku Vicky Prasetyo tak kecewa.

“Dalam penegakan hukum, ada diterima ada juga tidak diterima. Kami pasti tidak menerima adanya penahanan tapi, ketika memang itu jalur penegakan hukum, kami harus menerima tentunya hasil apapun putusan sela besok, di terima ya kami bersyukur kalau tidak diterima kami tidak kecewa,” kata Ramdan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo didakwa melakukan pencemaran nama baik dan tindakan tidak menyenangkan terhadap Angel Lelga. Sayang dalam sidang hari ini, Jaksa Penuntut Umum, Irfan Sunarya tetap pada dakwaan Vicky Prasetyo pada tanggal 22 Juli 2020.

“Kesimpulannya, Penuntut Umum tetap dalam dakwaan yang sudah kami bacakan dalam persidangan 22 Juli 2020. Seluruh alasan eksepsi yang diajukan penasihat hukum terdakwa tidak berlandaskan hukum dan patut dikesampingkan,” kata Irfan dalam persidangan.

Bagaimana menurut kalian terkait hal ini? Jangan lupa tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini