Emosi Kakak Felicia Tissue, Adiknya Disakiti Kaesang

0
201

Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Kakak Felicia yakni Daryl akhirnya angkat bicara mengenai hubungan adiknya dengan Kaesang.

Melalui sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Felicia Tissue, Daryl menjelaskan bahwa pada bulan Januari 2021, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan oleh Kaesang. Felicia pun telah berusaha untuk menghubungi Kaesang, namun tidak berhasil.

Meski begitu, Daryl menjelaskan bahwa Felicia masih tetap percaya kepada Kaesang. Kemudian, Daryl bercerita mengenai Felicia yang selalu setia mendampingi Kaesang.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus. Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang,” kata Daryl dalam bahasa Inggris dikutip dari viva, Senin, 8 Maret 2021.

Saat ini, beredar kabar mengenai Kaesang yang diduga telah menjalin hubungan asmara dengan wanita lain bernama Nadya Arifta. Perihal kabar tersebut, Daryl memberi penjelasan panjang.

“Lanjut ke beberapa hari lalu, kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki ini terfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan adik saya. Saat itu, saya tak mampu berkata-kata. Saya hanya bisa berpikir, ‘Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain?’,” kata Daryl.

“Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan rasa kasih sayang pada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya,” katanya menambahkan.

Sebagai seorang kakak dan juga seorang laki-laki, Daryl mengaku tidak bisa membenarkan apa yang telah dilakukan oleh Kaesang tersebut. Daryl mengatakan bahwa semua wanita harus dihargai dan dihormati.

“Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu,” ucap Daryl.

“Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini. Semua wanita pantas dihargai, dihormati, dan diperlakukan dengan bermartabat, adikku bukan pengecualian,” ucapnya menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here