Beranda Uncategorized Ericko Lim Unggah Video Penyesalan Atas Insiden yang Terjadi

Ericko Lim Unggah Video Penyesalan Atas Insiden yang Terjadi

0
Ericko Lim Unggah Video Penyesalan Atas Insiden yang Terjadi

Seiring dengan viralnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Ericko Lim, membuat namanya paling banyak dicari dan dibicarakan oleh warganet. Kemudian dirinya mengunggah video penyesalannya terkait insiden perselingkuhan yang ia lakukan.

Ericko Lim mengakui bahwa ia menyesal sudah menyakiti hari Jessica Jane. Ia bahkan memuji bahwa Jessica Jane adalah sosok wanita yang baik hati dan setia.

Saat Ericko Lim terjerumus narkoba beberapa tahun silam, Jessica Jane setia mendampinginya. Bahkan Jessica Jane selalu membantunya di kala terpuruk dalam masalah keuangan usai terjerumus narkoba.

“She’s really good person. Nggak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampaikan buat dia,” ucap Ericko Lim dalam video yang dilihat Minggu (26/7/2020).

“Buat kalian semua Soapers yang masih mendukung gue dan tidak membenarkan hal ini, tapi masih mendukung gue, gue sangat mengapresiasi. Gue benar-benar menghargai itu dan gue sangat berterima kasih sama kalian. Terima kasih sudah support gue walaupun gue sebangsat ini, sebajingan ini” ucapnya.

Ericko Lim juga meminta maaf pada Jessica Jane dan Listy Chan. Semua imbas kerugian yang dia dapatkan setelah perselingkuhannya terbongkar dianggapnya sebagai hukuman.

Ericko Lim kehilangan jumlah subscriber di channel YouTube-nya. Awalnya, Ericko Lim mempunyai subscriber lebih dari 3 juta dan kini hanya 2,6 juta.

“Untuk subs turun atau semua yang terjadi kemarin gue anggap itu adalah punishment buat gue. Terima kasih buat orang-orang yang sudah buka mata gue. Gue minta maaf buat Jessica dan Listy, it’s all my fault,” ungkap Ericko Lim.

Di akhir video, Ericko Lim menyatakan dirinya sangat tulus mencintai Jessica Jane. Tidak pernah dia pura-pura mesra atau mencintai Jessica Jane.

“Dan satu hal yang pasti, apa pun yang kalian lihat di internet, atau perkataan gua atau lirik yang udah gua buat dari (lagu) I’m Real, sampai Sick Life, atau apa pun itu, momen-momen gue sama dia (Jessica Jane), I really meant it. Gue tulus. Tapi mungkin, belakangan emang, gue terlalu naif,” tutup Ericko Lim.

Bagaimana menurutmu dengan kasus perselingkuhan ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini