Gara-gara Doni Salmanan, Atta Halilintar Jadi Was-was Terima Hadiah

0
34

Theindopost.com- Atta Halilintar sempat terbawa-bawa kasus dugaan penipuan binary option yang menjerat Doni Salmanan. Apalagi, dia sempat menerima tas mewah dari Crazy Rich asal Bandung tersebut.

Atta sendiri tak tahu dengan asal muasal tas yang diberikan Doni Salmanan. Dia pun menerima banyak hadiah dari orang lain dalam rangka ulang tahunnya. 

“Kita enggak tau ya namanya dapet hadiah ulang tahun, ada yang ngasih vespa, apa, kita enggak tahu kan,” kata Atta ditemui MNC Portal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Setelah berurusan dengan polisi gara-gara hal ini, Atta jadi berhati-hati untuk menerima hadiah dari orang lain. Dia memetik pelajaran berharga untuk tak sembarang menerima sesuatu. 

“Kita jadi lebih berhati-hati, lebih banyak belajar,” kata suami Aurel Hermansyah itu. 

Seperti diketahui, Atta sempat menerima tas Dior dari Doni Salmanan untuk ulang tahunnya. Dia kemudian membawa tas tersebut saat pemeriksaan di Bareskrim Polri pada 17 Maret lalu. 

Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam perkara dugaan penipuan dan tindak pencucian uang (TPPU) platform Quotex pada Selasa, 8 Maret 2022 malam. 

Dia dijerat pasal berlapis dengan ancaman 20 tahun penjara lantaran diduga melanggar Pasal 27 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Pasal 28 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here