Gara-gara Pakai Headset HP yang Dicharger saat Tidur, Anak Danramil di Wajo Tewas Kesetrum

0
181

Peringatan bagi para pengguna handphone untuk tidak menggunakannya saat dicharger apalagi memakai headset, karena saat itu terdapat aliran listrik yang tersambung ke Hp, karena hal itu bisa berakibat fatal.

Hal itulah yang dialami seorang pemuda di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemuda yang diketahui bernama Bayu (25) dan merupakan anak seorang Danramil di Wajo, tewas kesetrum, saat tertidur gara-gara memakai headset handphone (HP) yang sedang dicharger, Jumat (21/5/2021).

Pemuda malang itu ditemukan pertama kali oleh ibunya saat akan membangunkannya untuk salat Jumat. Betapa terkejutnya sang ibu karena mendapati anaknya sudah kaku dan dingin di atas pembaringan.

“Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat jumat, sekira pukul 11.00 Wita,” kata Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah, Jumat (21/5/2021).

Bayu ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya dengan posisi tengkurap dan masih menggunakan headset dari handphone yang sedang dicharger.

Awalnya kata Kapolres, ibu korban mengira Bayu sedang tidur. Saat dihampiri dan coba dibangunkan, tubuh korban terasa dingin dan tidak terlihat bernapas.”Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar dari telinga dan hidung,”ujar Kapolres.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dimakamkan. “Saat ini dilakukan pemeriksaan tenaga medis dokter Puskesmas Tanasitolo sebelum dimakamkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here