Gugat cerai Niko Al Hakim, Rachel Vennya Tidak Hadir di Sidang Pertama

0
199

Kabar Rachel Vennya gugat cerai suaminya, Niko Al Hakim makin santer terdengar. Setelah memaklumi adanya perceraian dalam rumah tangga, Rachel dikabarkan menggugat cerai suaminya sejak Rabu, 20 Januari 2021. Kabar tersebut diungkap oleh akun gosip Lambe Turah baru-baru ini.

Sebelumnya, Rachel sempat menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Niko sedang tidak baik-baik saja. Lantas, bagaimana penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Kabar terbaru soal rumah tangga selebgram ternama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim semakin membuat heboh jagat maya. Dilansir dari akun gosip Instagram Lambe Turah, Rachel Vennya telah mengajukan gugatan cerai kepada Niko di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Dari gugatan cerai itu, sidang perdana perceraian Niko dan wanita kelahiran tahun 1995 tersebut sudah digelar pada hari ini, Selasa, 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi. Agenda tersebut dikabarkan hanya dihadiri oleh suaminya, Niko.

Rachel Vennya cerai
Sumber: Instagram Lambe Turah

Lantas, kabar tersebut pun heboh diperbincangkan jagat maya. Pasalnya, para penggemar menyayangkan keputusan tersebut. Sebagian dari mereka juga bertanya-tanya alasan terkait Rachel menggugat cerai suaminya.

Selain itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengungkapkan alasan Rachel Vennya tidak menghadiri sidang cerai.

“Alasan ketidakhadirannya karena sudah dikuasakan, jadi kuasa hukumnya yang hadir,” kata Taslimah di kantornya.

Lantaran proses sidang cerai baru dimulai, Taslimah mengaku tidak mengetahui alasan Rachel menggugat cerai Niko.

“Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi,” tutup Taslimah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here