Ibu di Bandung yang Bunuh 2 Anak Lalu Gantung Diri Terlilit Utang Rp 5 Juta

0
78

Seorang ibu berinisial DRY (30) dan dua anaknya berinisial YTJ (4) dan AAB (2) ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang terletak di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Diduga, DRY terlebih dulu membunuh dua anaknya kemudian gantung diri.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, DRY sempat membuat semacam buku catatan sebelum meninggal dunia.

Dalam surat tersebut, DRY mengaku terlilit utang dan berujar hendak berpamitan. Menurut Yohannes, DRY memiliki utang ke temannya senilai Rp 5 juta.

“Intinya, almarhumah terlilit utang kemudian pamit. Info dari suaminya (utang) ke temannya korban Rp 5 juta,” kata Yohannes melalui pesan singkat, Kamis (8/4).

Adapun penyebab meninggalnya DRY dan dua anaknya itu masih berupa dugaan sebab pihak kepolisian sedang melakukan autopsi kepada jenazah korban.

“Masih menunggu autopsi,” ucap Yohannes.

Selain mengamankan barang bukti berupa buku catatan, polisi turut mengamankan selendang yang digunakan oleh DRY untuk gantung diri.

Tiga korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh suami DRY, Asep. Ketika itu, Asep yang baru pulang mengikuti pelatihan, tak mendapatkan respons dari dalam rumah yang terkunci dari dalam. Kemudian, dia memutuskan untuk mendobrak pintu dan mendapati istri dan anak-anaknya telah meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here