Indra Kenz Ketahuan Bohong soal Kepemilikan Rumah Mewah, Vanessa Khong: Semua Konten

0
67

Theindopost.com- Kontroversi Indra Kenz sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Salah satunya tentang rumah mewah yang dipamerkan Indra Kenz dan ternyata milik keluarga Vanessa Khong.

Seperti diketahui, Indra Kenz atau yang biasa menyebut diri sebagai Crazy Rich Medan kerap memamerkan harta kekayaannya, mulai dari mobil, gadget, baju mewah, hingga rumah mewah. Akan tetapi, baru-baru ini terungkap kalau rumah mewah yang dipamerkan Indra Kenz milik keluarga Vanessa Khong.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Vanessa Khong melalui Instagram Story miliknya dan diunggah ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam IG Story itu, Vanessa menyebutkan semuanya hanyalah konten, termasuk rumah yang dipakai syuting oleh pihak televisi untuk menyorot rumah Indra Kenz pun ternyata rumah Vanessa.

“Dan ini semua jg konten… karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh… sedangkan dia punya rmh tapi di medan…. dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012,” tulis Vanessa Khong, Selasa (29/3/2022).

Vanessa Khong juga mengklarifikasi tentang jajan Rp2 miliar yang diberikan. Menurutnya, dia tidak membutuhkan uang tersebut, karena masih berkecukupan yang diberikan oleh orangtuanya.

“Tapi makin lama beritanya makin menjadi jadi, so here’s the thing, aku ga butuh atau perlu uang jajan ‘2m’ ataupun berapapun itu lah. Aku bersyukur bgt dari aku lahir sampe skrng bahwa ORANG TUA aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here