Beranda Uncategorized Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kena Cibiran Warganet

Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kena Cibiran Warganet

0
Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kena Cibiran Warganet

Sebagai pasangan muda yang baru menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Seperti pernyataan Dinda Hauw yang tak bisa masak untuk Rey.

Selain itu, Dinda Hauw juga sebelumnya mengungkap awal mula kedekatannya dengan Rey Mbayang. Melalui postingannya, ia bahkan mengaku pernah menolak ajakan taaruf dari Rey Mbayang.

Berbagai macam komentar didapat oleh keduanya setelah menikah. Namun, tak semuanya komentar tersebut berbunyi positif. Ada warganet yang mencibir saat Dinda Hauw mengunggah obrolan manis dengan suaminya di media sosial.

“Tadi aku ileran nggak sayang?” tanya Rey pada Dinda, dilihat, Minggu (12/7/2020).

“Kamu tadi ngorok sayang,” jawab Dinda Hauw.

Lalu seorang warganet tampak kesal setelah membaca komentar dari pasutri itu.

“Lu serumah kan bisa nanya langsung, selain nggak bisa masak mie instan ternyata lu nggak bisa mengoperasikan WA gitu hah?” tulis warganet itu kesal.

Kemudian atas komentar itu, beberapa warganet Twitter turut mengkomentari. Mereka menyebut telah hilang rasa hormat kepada pasangan itu.

Mereka bahkan membandingkannya dengan pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan, sampai Isyana Sarasvati dan suaminya.

“Ya Allah bener bener deh ilang respect. CRINGE BANGET PARAH. Bisa lebih elegan kek Mba Isyana atau nggak Mba Tara Basro nggak aja nggak ini pasutri?” tulis seorang warganet di Twitter.

“Dinda Hauw CEO of ‘nggak bisa’,” lanjut warganet lainnya.

Diketahui, setelah pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, publik tampak terpukau dengan kisah cinta keduanya. Nama Dinda juga sempat trending di Twitter.

Namun, kini mereka justru menuai cibiran dari warganet yang menganggap hubungan pasangan suami-istri yang mereka jalani beberapa hari ini berlebihan.

Bagaimana menurutmu? Jangan lupa tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini