Isi Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ada Larangan Sentuh Lawan Jenis

0
151

Ria Ricis resmi menikah dengan pria bernama Teuku Ryan pekan kemarin. Ternyata, pasangan yang menjalani proses perkenalan singkat itu memiliki perjanjian tertentu sebelum menikah.

Salah satu yang hal yang dibahas adalah mengenai tawaran syuting. Ricis dan Ryan punya aturan khusus jika nanti mereka mendapat tawaran syuting, baik pekerjaan bersama atau sendirian.

“Kalau ada kerjaan bareng pasti kita ambil, tapi kalau ada kerjaan masing-masing ya kita buat syaratnya ya, yang berlaku di rumah tangga. Bukan untuk di luar,” kata Teuku Ryan di Jakarta.

Ricis dan Ryan punya kesepakatan spesifik mengenai larangan adegan mesra dengan orang lain di depan kamera. Mereka bahkan sepakat untuk tidak boleh menyentuh lawan jenis atau menatapnya meski dalam rangka akting.

“Siapa pun yang bermain film dengan lawan jenis tidak boleh ada yang bergandengan tangan, tatap-tatapan itu enggak boleh. Kalau cuma skrip sayang-sayang enggak apa-apa, tapi jangan gandeng-gandeng,” jelas Ria Ricis.

Sebelumnya Ricis dan Ryan juga mengungkapkan perjanjian yang mengharuskan mereka selalu bergandengan tangan.

Selain urusan kemesraan, Ryan juga meminta Ricis minimal satu kali dalam setahun untuk berkunjung ke kampung halamannya di Aceh. Sebagai Youtuber, Ria Ricis lalu meminta Ryan setuju untuk tampil mengisi konten keluarga di saluran Youtube-nya.

“Memang Ryan dan Ria ini sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah. Ryan ingin Ria dalam setahun datang beberapa kali ke Aceh untuk bertemu keluarga besarnya. Beberapa hari tinggal di rumahnya. Juga mungkin Ria menyampaikan kepada Ryan ingin sekali setelah menikah ada family vlog, jadi ingin ditemani vlognya bareng suaminya,” kata kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here