Istri Dihina, Will Smith Ngamuk Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

0
73

Theindopost.com- Momen tak terduga terjadi di Piala Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (27/3/2022) waktu setempat.

Chris Rock yang ada di panggung untuk membacakan nominasi Best Documentary Features di Piala Oscar 2022 itu awalnya mencoba mencairkan suasana dengan melempar lelucon.

Namun keadaan menjadi berbeda saat Chris Rock membuat candaan mengenai penampilan Jada Pinkett Smith, istri dari aktor Will Smith, yang baru-baru ini mencukur habis kepalanya. Diketahui, Jada tengah berjuang melawan Alopecia, yakni kerontokan rambut luar biasa yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Chris Rock membandingkan Jada dengan Demi Moore yang sempat menggunduli kepalanya untuk sebuah peran dalam G.I Jane, ia pun menyarankan Jada untuk muncul dalam film tersebut. Aktor Will Smith pun tak kuasa menahan emosi usai melihat Chris Rock meledek istrinya.

Will Smith yang tak terima atas perkataan Chris terhadap istrinya pun maju dan mendatangi komedian itu ke atas panggung. Pukulan pun dilayangkan Will Smith tepat di wajah Chris.

“Wow.. Will Smith memberikan pukulan,” ujar Chris pada Senin (28/3/2022).

“Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu itu,” seru Will Smith yang sudah kembali ke bangku penonton.

Suasana pun sempat menjadi canggung sejenak. Chris pun melanjutkan tugasnya untuk membacakan nominasi di malam itu.

Sementara Will Smith juga memenangkan piala Oscar pertamanya sebagai aktor terbaik, dalam perannya sebagai Richard Williams dalam film King Richard. Pada kesempatan itu, Will terlihat sangat emosional hingga mengeluarkan air mata.

Meskipun menyebut dirinya menangis dengan perjuangan pihak dan kru yang terlibat dalam film King Richard, namun pidato kemenangan Will juga dianggap menjadi bagian pembahasan tindakannya terhadap Chris Rock secara tidak langsung.

“Ini adalah momen indah, dan saya tidak menangis karena menerima penghargaan. Ini bukan tentang memenangkan penghargaan untuk saya, ini tentang mampu menyinari semua orang, seluruh pemain dan kru King Richard,” ungkapnya.

“Seni meniru kehidupan. Saya terlihat seperti ayah gila, seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here