Jadi Superhero Sri Asih, Pevita Pearce Dilatih Tim Iko Uwais 1,5 Tahun

0
61

Theindopost.com- Jagat sinematik Bumilangit berlanjut dengan film Sri Asih yang disutradarai Upi Avianto. Film ini turut menghadirkan Pevita Pearce sebagai sosok Sri Asih dan menjadi film kedua Bumilangit.

Produksi yang dilakukan di tengah pandemi berbuah manis bagi tim Sri Asih. setelah mengalami penundaan cukup lama, film Sri Asih siap tayang di bioskop Indonesia pada November ini.

“Kami sangat menghormati genre superhero setidaknya berharap bisa lebih Gundala dan Upi mencapai itu. Targetnya sih genre superhero bisa lanjut di Indonesia,” kata Joko Anwar selaku produser pada konferensi pers di Jakarta pada hari ini, Selasa, 15 November.

“Aku percaya dengan visi mba Upi untuk memvisualisasi Sri Asih. Cukup challengin syuting action di masa pandemi,” lanjut Pevita Pearce.

Bukan sekadar superhero, Upi turut membawa isu sosial yang terhubung dengan masyarakat. Hal ini juga diutarakan Jefri Nichol yang memerankan Tangguh, teman baik Alana yang diperankan Pevita.

Dreams come true apalagi kerja sama dengan sineas aktor aktris legenda. Senang banget. Gak sabar menjadi tangguh buat aku suatu simbol buat pergerakan bagi yang ingin mempergerakan sesuatu,” kata Jefri Nichol.

“Scene paling sulit itu hampir ada dan berbeda-beda. Aku sudah persiapan 1,5 tahun didampingi Uwais Team. Tapi lebih ke lawan diri sendiri,” kata Pevita Pearce.

Sri Asih diharapkan menjadi film superhero yang disambut positif oleh penonton. Perjalanan Bumilangit yang masih panjang juga berkembang karena penceritaannya juga masih berjalan.

“Di jagat BCU, kita memandang itu bukan sebagai film yang berdiri sendiri tapi satu kesatuan dari film pertama sampai garis finish,” kata Joko Anwar.

“Harapannya selalu ada banyak yang apresiasi. Semoga nanti tanggal 17 kita bisa buat sejarah baru superhero Indonesia,” tutup Surya Saputra.

Sri Asih menceritakan Alana (Pevita Pearce) yang tumbuh sebagai gadis yang penuh amarah. Ia tidak tahu asal muasal kemarahannya selalu menguasai diri hingga suatu ketika ia menemukan fakta bahwa dirinya bukan perempuan biasa. Film Sri Asih dari Upi akan tayang di bioskop mulai 17 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here