Beranda Uncategorized Jasad Wanita di Depan Rumah Pangeran William & Kate Middleton 

Jasad Wanita di Depan Rumah Pangeran William & Kate Middleton 

0
Jasad Wanita di Depan Rumah Pangeran William & Kate Middleton 

Kerajaan Inggris kembali dibuat gempar. Kali ini, ada sosok jasad wanita yang ditemukan di depan kediaman Pangeran William dan Kate Middleton.

Jasad sosok wanita tersebut ditemukan mengambang di kolam di depan Istana Kensington. Pihak Istana Kensington berdasarkan keterangan polisi pun memberikan pernyataan beberapa waktu lalu jika jasad tersebut ditemukan di kawasan Kensington Gardens.

Dilansir dari laman Independent, semula jasad sosok wanita tersebut diduga adalah Endellion Lycett Green, seniman asal Inggris. Dugaan itu muncul setelah dirinya dinyatakan hilang beberapa bulan lalu.

Identifikasi oleh polisi pun terus berlanjut. Namun jasad tersebut kemudian dinyatakan bukan Endellion Lycett Green. Sang seniman dikabarkan oleh keluarganya sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

“Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus 2020. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan,” ujar pihak kepolisian.

Saat jasad sosok wanita itu ditemukan, Pangeran William dan Kate Middleton sedang tidak ada di rumah. Mereka sedang berlibur bersama anak-anaknya ke Istana Balmoral di Skotlandia. Liburan itu juga melibatkan Ratu Elizabeth II.

Atas kejadian itu, Pangeran William dan Kate Middleton direkomendasikan agar tidak pulang ke rumah terlebih dahulu.

Sampai saat ini belum diketahui siapa wanita yang meninggal dunia tersebut. Pihak istana juga menyebut tidak ada anggotanya yang hilang.

Diketahui, selain Pangeran William dan Kate Middleton, Istana Kensington juga dihuni oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun mereka juga tidak mengenali sosok jasad tersebut.

Hingga kini, kasus ini masih terus didalami oleh polisi setempat. Belum diketahui juga kapan Pangeran William dan Kate Middleton akan pulang.

Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini