Ji Soo Dituding Lakukan Kekerasan Hingga Pelecehan Seksual Saat SMP

0
180

Aktor Ji Soo menjadi artis Korea selanjutnya yang dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan menindas teman sekelas lainnya selama sekolah menengah. Selain itu, ia juga dituding melakukan pelecehan seksual kepada pacarnya.

Sebuah pos yang diunggah oleh seorang netizen anonim (selanjutnya disebut A), yang mengidentifikasi diri mereka teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006-2008, mengklaim bahwa aktor tersebut adalah seorang anak nakal dan pengganggu selama tahun-tahun sekolahnya.

Ji Soo dan teman sekelompoknya disebut secara sepihak menuduh apabila ada anggota kelompoknya yang tersinggung, lalu memukuli, menghina, dan menginjak. Meminta dibelikan rokok, melemparkan makanan ke arah siswa di sekitar dengan sendok atau mulut.

“Saya masih bisa melihat dengan jelas bagaimana mereka tertawa di antara mereka sendiri ketika makanan jatuh ke pakaian atau wajah orang lain. Senyuman yang sama yang dia gunakan di layar televisi sekarang,” kata A.

A mengaku diintimidasi oleh Kim Ji Soo dan kelompok pengganggu selama tahun ketiga SMP pada tahun 2008. Ia akan melaporkan teman sekelompok Ji Soo ke polisi yang mencuri sertifikat hadiahnya.

1. Berkata Kasar Hingga Menembak Siswa Lain dengan BB Gun

A melanjutkan bahwa Ji Soo akan secara konsisten mengutuk teman sekelas lainnya dan bahkan menghina orang tua. Seperti ‘Kamu mengadu b*stard **,’ ‘Kamu ****, tidak bisa melakukan apa pun sendiri,’ ‘**’, dan ‘b*tch’ adalah hal biasa. Kalimat yang lebih kasarnya, ‘F**k, kamu tidak punya ibu (menggunakan slang vulgar untuk kata mother)’ atau ‘[Your] mother is a ****.’

Ji Soo dan kelompoknya juga disebut suka memicu perkelahian, melarang teman satu sekolah untuk berteman dengan A, hingga datang ke kelas A lebih dari 10 kali sehari untuk mengutuk A.

“Saya tidak bisa pergi ke mana pun di sekolah kecuali ruang kelas di mana siswa lain juga mengalami hal yang sama. Bukan lorong, kamar mandi, atau kafetaria. Ketika saya akan bertemu dengannya di tangga, dia akan mendorong saya ke sudut dan mengutuk saya,” papar A.

Ji Soo dan kelompoknya menghina siswa yang tidak punya ibu, meledek A sebagai kiper di kompetisi sepak bola, “Kim Ji Soo mengancam saya, ‘Hei anak anjing, jika kamu menahan bola, kamu mati. Tahan jika kamu ingin mati’.”

Kim Ji Soo juga akan membawa pistol peluru BB Gun untuk menembak siswa lain. Dia biasa naik bus pulang, jadi ketika dia naik bus, dia akan duduk di kursi belakang terjauh, membuka jendela, dan menembakkan pistol BB-nya ke siswa lain yang sedang menuju rumah. Dan dia akan menertawakannya.

2. Pelecehan Seksual

Menyusul tuduhan tersebut, muncul lagi dua orang yang menyebut Ji Soo melakukan intimidasi dan pelecehan seksual. Orang pertama, sebut saja B,  mengklaim Ji Soo akan menindas mereka di kereta bawah tanah dan bahkan melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah kelasnya.

“Saat aku kelas 7, Ji Soo menamparku di kereta bawah tanah. Saya tidak ingat seberapa banyak dia memukul saya, tapi saya yakin itu lebih dari sekali. Dia memukul saya lagi beberapa hari kemudian karena saya tidak membelikannya minuman dari McDonald’s.”

Ji Soo dikatakan memukuli B jika kalah dari pertandingan basker 2 lawan 2. Soal tudingan buang air sembarangan, B mengatakan, “Saya pergi ke kelasnya untuk melihat teman saya, dan saya terkejut melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah. Yang lebih mengejutkan adalah Ji Soo mengatakan dia tidak akan membersihkannya.”

Selama kelas 9, Ji Soo disebut pelaku utama dari kasus intimidasi dan pelecehan yang tak terhitung jumlahnya.

Orang kedua, selanjutnya disebut C, mengklaim Ji Soo bahkan membuat komentar yang melecehkan secara seksual terhadap pacarnya sendiri pada saat itu. Ia pernah dilempar dengan tomat ceri oleh kelompok penindas Ji Soo di kantin.

“Ji Soo akan memilih orang-orang tertentu, tetapi dia berkeliling sekolah bertindak seperti dia adalah raja, tanpa pandang bulu bertengkar dengan siswa, memukul dan mengutuk mereka tanpa alasan. Saya sangat takut padanya, jadi saya akan selalu berusaha menghindarinya,” cerita C.

C juga mengaku melihat Ji Soo memberikan komentar bernada pelecehan seksual kepada pacarnya saat itu, dan komentar itu melewati batas. Saat C memperingatkan pacar Ji Soo untuk berhati-hati, C mengklaim dipukul oleh Ji Soo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here