Kapten Vincent Bongkar Istri Selingkuh, Ancam Beberkan Bukti-bukti

0
32

Kapten Vincent Raditya mendadak membahas soal perebut bini orang atau yang dikenal dengan singkatan pebinor.

Lewat Insta Storiesnya, pilot yang aktif sebagai YouTuber ini memperingatkan pengikutnya untuk hati-hati terhadap pebinor yang marak muncul.

“Awas, zaman seakrang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang sudah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari,” bunyi unggahan Vincent Raditya.

Tidak hanya itu, Vincent juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang istri, Novita, dan teman-temannya-temanya. Foto itu dibubuhi tulisan yang menginsyaratkan ada pengusik di rumah tangga Vincent.

“Hati-hati ya, foto bertiga kadang bisa teman makan teman loh,” jelasnya dalam foto itu.

Lebih lanjut, Vincent Raditya mengunggah tangkapan layar yang disebutnya menjadi bukti perselingkuhan. Ia juga siap mengunggah bukti lain termasuk video hotel untuk membuktikan sang istri berselingkuh.

“Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru 1 video dari 50 video yang gue punya, dan gue punya yang sampai kamar hehehe. Makanya enggak usah bahas lie lie ya, semua kebohongan jelas kita punya. Percuma mau didefent pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga. Sepanda-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga.. Padahal gue mau maafin kok, cuma lu ngomong baik-baik ngaku maaf gue maafin kok.. Ya sudah, biar Tuhan nanti yang balas ya. God bles you,” ungkap Vincent Raditya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here