Kematian Laura Anna Disebut Kecelakaan Biasa, Greta Irene Geram!

    0
    49

    Theindopost.com- Berpulangnya Laura Anna ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa memang masih menyisakan duka pada keluarga dan orang-orang terdekat.

    Bagaimana tidak selama sisa hidupnya, Laura memperjuangkan keadilan agar Gaga Muhammad, mantan pacar sekaligus yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi agar mendapat hukuman setimpal.

    Terkini, media sosial dihebohkan dengan ungkapan Kuasa Hukum Gaga Muhammad yang mengatakan bahwa kecelakaan nahas yang meimpa Gaga dan Laura Anna adalah sebuah kecelakaan biasa.

    “Artinya Gaga dihadirkan, nah itu nanti dilihat. Karena ini kan sebetulnya bukan perkara extraordinary, bukan perkara yang luar biasa ya, ini kecelakaan biasa saja sebetulnya,” ucap Fahmi Bachmid, pengacara Gaga Muhammad.

    Greta kembali menegaskan bahwa kejadian itu bukan kecelakaan biasa melainkan kelalaian Gaga yang diduga mengemudi dalam pengaruh alkohol.

    “Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN! Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya! Kelalaian yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA!,” tulis Irene geram.

    “Kalau dia di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa? Berpikir sebelum bicara! Nggak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap masalah ini sepele!” imbuhnya.

    Tak berhenti sampai di situ Greta juga menyinggung soal hati nurani kuasa hukum Gaga yang seolah tak memiliki empati untuk mendiang adiknya.

    “Kecelakaan biasa saja‚Ķ baiklah. Itulah kenapa pentingnya sebuah ‘Hati Nurani’ paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum,” pungkasnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here