Ketahuan Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf

0
176

Selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan usai dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Seharusnya, Rachel menjalani karantina selama delapan hari usai pulang dari Amerika Serikat.

Hal ini bermula dari kemunculan pengakuan akun anonim soal Rachel Vennya yang diduga kabur selama melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan. akun anonim tersebut mengaku bekerja di Wisma Atlet tempat Rachel karantina, ia lalu membongkar kelakuan selebgram yang lebih suka disebut sebagai influencer tersebut. Menurutnya Rachel nekat kabur padahal baru 3 hari karantina.

Dikonfirmasi kabur selama karantina, saat ini kasus Rachel Vennya sedang diselidiki lebih dalam oleh Kodam Jaya.

“Saat ini, pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selebgram Rachel Vennya dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir dalam arti, pemeriksaan dilakukan mulai dari bandara sampai dengan di RSDC Wisma Pademangan,” kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS.

Ironisnya, kaburnya rachel ini dibantu oleh oknum TNI berinisial FS. Menurut hasil penyelidikan sementara, FS diduga mengatur skenario agar selebgram Rachel Vennya bisa lolos prosedur karantina di Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari Amerika Serikat..

Akhirnya pun Rachel Vennya buka suara dalam instagram storynya Rachel meminta maaf atas apa yang ia perbuat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here