Kim Seon Ho Comeback! Bintangi Film Sad Tropics Bersama Go Ara

0
64

Kim Seon Ho dikabarkan bakal membintangi film Sad Tropics sebagai pemeran utama pria. Nampaknya, kontroversi skandal aborsi yang melibatnya mantan pacarnya tak membuat kariernya meredup.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tim produksi film tersebut. Mereka telah melakukan serangkaian diskusi untuk memulai syuting bersama Kim Seon Ho.

“Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho,” ujar pihak produkti, dikutip dari Pink Villa, Senin (1/11/2021).

Tim dari film Sad Tropics telah memilih untuk menahan dan melakukan pertemuan sebelum mengumumkan keputusan mereka. Mereka sedang menunggu Kim Seon Ho sembuh untuk memulai syuting pada Desember ini.

Film Sad Tropics akan menjadi kemunculan pertama Kim Seon Ho setelah kontroversinya belakangan ini. Dia akan beradu akting dengan aktris Go Ara yang dipercaya sebagai pemeran utama wanita.

Akibat skandal aborsi mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah, Kim Seon Ho dikeluarkan dari film Dog Days dan 2 O’Clock Date.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here