Kronologi Kecelakaan Tunggal Tewaskan Miliarder Rusia di Bali

0
28

Denpasar – Miliarder muda yang juga seorang influencer asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18), tewas dalam kecelakaan tunggal (Out of Control) di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (21/6) pukul 13.45 Wita.

Kepolisian Resor Kota Denpasar menyebutkan, perempuan yang memiliki nama asli Anastasia Zubrina itu tewas di lokasi kejadian di Jalan Sunset Road, tepatnya di selatan traffic light Kunti Km 10, Kuta, akibat luka cedera kepala berat.

Anastasia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Kawasaki Ninja 250cc. Berikut fakta-fakta kecelakaan yang dilaporkan ke kepolisian pukul 14.00 Wita tersebut.

Miliarder Muda Asal Rusia Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di Bali. Mengendarai Kawasaki Ninja dalam kecepatan tinggi di jalan lurus berbeton. Diketahui kondisi jalan di tempat kejadian perkara (TKP) lurus dan berbeton. Pada saat itu, arus lalu lintas dilaporkan berjalan normal.

“Yang bawa kecil (korban berpostur kecil) benturan sama angin. Apalagi motornya itu kan 250cc, besar. Kalau pacarnya itu saat kejadian berdampingan tapi agak ke belakang sedikit,” kata saksi utama di TKP yang meminta namanya tidak diungkapkan, Rabu (24/6).

Setibanya di TKP, miliarder muda itu hilang kendali dan oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan. Kata saksi, penanda traffic light menyala hijau pada saat kejadian, sehingga korban mengendarainya dengan kecepatan tingg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here