Kuasa Hukum Buka Suara soal Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami

0
195

 Milano Lubis, kuasa hukum mendiang Vanessa Angel buka suara terkait kecelakaan yang menewaskan kliennya. Dia mengonfirmasi, sang aktris meninggal dunia di tempat kejadian. 

“Vanessa dan Bibi meninggal di tempat. Saya belum tahu pasti, tapi kemungkinan besar meninggal di tempat, bukan dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Milano saat dihubungi awak media, pada Kamis (4/11/2021). 

Milano Lubis juga mengabarkan, anak semata wayang sang aktris, Gala Sky Andriansyah, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Gala selamat dari insiden kecelakaan tragis tersebut. 

Meski demikian, Milano belum bisa memastikan kondisi bocah laki-laki tersebut saat ini. Kabarnya, dia tengah dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara. 

“Anak selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit. Tapi belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran terkait anaknya,” ujar Milano Lubis menambahkan. 

Vanessa dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021, pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero sport berwarna putih yang dikendarai Vanessa Angel diketahui hancur akibat kecelakaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here