Beranda Regional Kuliner Malam Terbaik di Jakarta Yang Wajib Disantap Saat Musim Hujan

Kuliner Malam Terbaik di Jakarta Yang Wajib Disantap Saat Musim Hujan

0

Derasnya hujan yang melanda Ibukota akhir-akhir ini, tidak membuat patah semangat sebagian warganya yang doyan kuliner di malam hari untuk melakukan wisata kuliner. Kebanyakan dari mereka yang lelah melakukan aktifitas di siang hari, justru mencari santapan malam yang cocok dikunyah saat cuaca dingin melanda Jakarta. Kuliner malam terbaik Jakarta yang menjadi list wajib kamu ini, tidak kalah saing dengan kuliner hits di siang hari. Apa saja list yang wajib kamu kunjungi? Yuk, intip!

Mie Ayam Rindu

Cuaca dingin memang paling cocok makan makanan berkuah. Mie Rindu adalah salah satunya. Kuliner ini letaknya di jalan minangkabau,terusan dari jalan saharjo tebet Jakarta selatan. Kamu tidak usah khawatir dengan harganya. Harga menu mie ayam ini cuma 20.000/porsi, tapi kamu sudah bisa merasakan mie ayam dengan kualitas dan cara masak berbeda dengan mie ayam lainnya. Selain itu sambal dan acar cabai yang disediakan juga bisa bikin kangen siapa saja yang sudah pernah coba makan mie ini. Pssstt, kalau kamu datang ke sini naik mobil harus sabar yah, karena parkirannya terbilang sempit.

Seafood Santa 68

Mau makan seafood enak? Nggak harus datang ke restoran mahal kok. Di Kawasan Santa, Jakarta Selatan tepatnya di samping BCA Santa terdapat warung kaki lima yang menyediakan seafood enak. Di tempat ini kamu akan disajikan menu hidangan laut yang lezat, bebas amis, dan segar. Soal kebersihannya juga kamu tidak perlu khawatir karena terjaga dengan baik. Seafood Santa 68 buka hingga larut malam, jadi buat kamu yang tengah malam kepingin makan seafood tinggal datang saja ke sini. Harganya juga gak terlalu mahal kok, perorangnya biasanya menghabiskan Rp. 50.000- Rp. 100.000 tergantung menu yang kamu makan. Oh, ya! Kalau kamu ke sini kamu wajib cobain menu andalannya, yaitu kepiting saus padangnya. Dijamin endeus!

Bubur Ayam BCA Kelapa Gading Khas Mayong

Buat warga Kelapa Gading yang hobi jajan, biasanya kuliner bubur ini tidak asing bagi mereka. Kuliner bubur yang berlokasi di Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading ini menyediakan menu bubur ayam yang sangat menggoda, lezat tak tertandingi dengan bubur ayam lain di Jakarta. Dengan topping bervariasi dan campuran kuah kuning, rasanya semakin menggigit, apalagi kamu bisa menikmati bubur ini hanya dengan Rp. 14.000/porsi dan Rp.3000/tusuk topping sate yang disediakan di tempat ini. Yuk, cobain!

Soto Ayam dan Ceker Pak Ali Gandaria

Kamu penggemar ceker? Tidak ada salahnya mampir ke kedai soto ceker yang rasa cekernya betul-betul gurih. Rasa sotonya juga benar-benar sedap di lidah. Kedai soto ceker Pak Ali terletak di Jalan Tengah Gandaria I, Kebayoran Baru. Tempat ini dibuka mulai pukul empat sore sampai tengah malam tergantung antusias pengunjung yang datang menyerbu warung kaki lima ini. Saking ramainya, nyaris tak tersisa satu kursi pun menjelang malam hari. Buruan masukin ke dalam list kuliner kamu deh, karena harganya pun nggak menguras kantong. Soto di warung ini hanya Rp.18.000/porsi. Yuk!

seruni.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini