Marvel Studios Bocorkan Rihanna Jadi Pengisi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever

0
87

Theindopost.com- Marvel Studio nampaknya mengonfirmasi kabar Rihanna akan mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Sebuah video teaser diluncurkan pada hari ini, Rabu, 26 Oktober.

Dalam video pendek yang diunggah, Marvel menampilkan logo Black Panther: Wakanda Forever. Kemudian huruf R yang berada di tengah menuju ke tengah beserta angka yang mengisyaratkan tanggal perilisan.

Dilaporkan Hits Daily Double, Rihanna dikabarkan menyumbangkan suara untuk dua lagu dalam sekuel Black Panther tersebut.

Dua lagu Rihanna disebut masuk dalam kredit akhir film Wakanda Forever. Akan tetapi pihak Marvel maupun Rihanna belum merespons kabar tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna dan Black Panther dirumorkan. Sebelumnya ia disebut berakting dalam film Black Panther namun rumor itu dibantah.

Jika kabar ini benar adanya, maka lagu ini juga menjadi penanda kembalinya Rihanna ke dunia musik. Ia pun dikonfirmasi tampil dalam Super Bowl Halftime pada Januari 2023.

Rihanna sendiri belum merilis lagu atau album sejak tahun 2016. Penampilannya sebagai penyanyi juga terakhir dilakukan pada Grammy Awards 2018.

Terlepas dari itu, Rihanna berjanji akan merilis musik terbaru untuk penggemar. Namun ia tidak menyebutkan kapan tepatnya album itu akan dibuat.

“Ya, kalian masih mendapatkan musik dari saya,” kata Rihanna melansir NME.

“Penggemar saya akan membunuh saya jika dia menunggu lama untuk sebuah lullaby,” lanjutnya.
Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here