Mayang Sudrajat Somasi Skincare T, Begini Tanggapan Dokter Richard Lee

0
45

Theindopost.com- Dokter spesialis kecantikan, Richard Lee angkat bicara terkait somasi Mayang Sudradjat terhadap salah satu brand skincare berinisial T. Hal tersebut disampaikan Dokter Richard melalui video yang ia unggah di akun TikToknya.

Dokter Richard Lee mengaku mengenal dengan pemilik brand skincare yang disomasi oleh Mayang. Oleh sebab itu, dia mencoba membantu untuk memberikan klarifikasi.

“Lagi rame di fyp saya nih, mba M lagi somasi-somasian dari skincare T kebetulan yang punya skincare T ini saya kenal dan telepon-teleponan dengan saya dia minta bantu kalrifikasi juga,” ucap Richard Lee, Kamis (31/3/2022).

Richard Lee mengatakan bahwa brand skincare yang terdaftar resmi di BPOM baru bisa terlihat hasilnya setelah 1 bulan pemakaian.

Oleh karena itu, Richard Lee menegaskan tidak bisa menarik kesimpulan bagus atau tidaknya skincare dalam waktu satu sampai dua hari.

“Jadi skincare yang BPOM itu baru mulai ada hasil setelah 1 bulan pemakaian. Jadi kita tuh gak bisa menilai skincare dalam waktu beberapa hari aja atau beberapa jam ngawur banget yang seperti itu,” ujar Richard Lee.

Richard Lee mengatakan bahwa ada dua kemungkinan yang menyebabikan terjadi kerusakan pada wajah setelah pemakaian produk skincare. Pertama, kemungkinan tidak sesuai dengan kebutuhan kulit dan kedua terlalu cepat menilainya.

“Biasanya permasalahannya ada dua, yang pertama karena tidak sesuai dengan kebutuhan kulit kamu atau cara pakai yang salah, yang kedua karena kamu terlalu cepat menilainya,” kata Richard Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here