Murka Putrinya Dihamili, Ayah di Langkat Aniaya Pacar Sang Anak Hingga Tewas

0
28

Seorang ayah bernama Sopian begitu emosi melihat pacar anaknya yang menghamili putrinya. Sampai-sampai, dia menjadi murka hingga nekat menghabisi nyawa kekasih anaknya lantaran tidak mau bertanggung jawab.

PS Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis dalam keterangannya, Kamis (8/4) mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (7/4) malam sekira pukul 22.30 WIB di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Langkat.

Alihot menjelaskan peristiwa itu berawal dari saat korban bernama Rico Rampati pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah pacarnya yang berada di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu dengan menggunakan sepeda motor.

Setiba di rumah pacarnya yang bernama Tiara, seketika terjadi keribuan. Diduga Tiara hamil sehingga sang ayah, Sopian meminta pertanggungjawab atas kehamilan anaknya itu kepada korban.

Korban sendiri tidak mau bertanggung jawab. Hal itu membuat Sopian murka hingga melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau. Akibat penganiayaan itu, korban tewas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan banyak luka di sejumlah bagian tubuh, di antaranya leher, badan, dan tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here