Pernah Jadi Bahan Lelucon, Daniel Radcliffe Enggan Komentari Insiden di Oscar 2022

0
51

Theindopost.com- Daniel Radcliffe enggan mengomentari soal Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 belum lama ini. Bintang film Harry Potter itu mengaku sudah sangat bosan dengan tanggapan orang lain tentang Will Smith dan Chris Rock.

Apalagi menurut Daniel Radcliffe, banyak komentar pribadi yang malah tidak ada hubungannya dengan insiden yang bikin heboh itu.

“Aku sudah sangat bosan mendengar pendapat orang tentang hal itu sehingga aku tidak ingin ada pendapat lain yang menambahkannya,” ungkap Daniel Radcliffe saat diwawancara  di acara Good Morning Britain baru-baru ini.

Daniel Radcliffe pun menceritakan bagaimana rasannya saat duduk di malam puncak ajang penghargaan dimana dirinya jadi bahan candaan.

“Ketika kamu sebagai seorang anak, kamu tidak pernah yakin apakah lelucon itu bersamamu atau kamu adalah sasaran lelucon itu,” terang Daniel Radcliffe.

“Jadi kamu memiliki mode seperti ‘Aku akan terus tersenyum dan tertawa, dan mungkin itu akan segera berakhir,'” pungkas Daniel.

Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 setelah sang komedian membuat lelucon tentang kepala botak istrinya, Jada Pinkett Smith. Momen tersebut disaksikan dunia karena disiarkan langsung.

Jada Pinkett Smith diketahui menderita alopecia yang membuat rambutnya mengalami kerontokan. Karena hal itu, ia memutuskan tampil dengan kepala pelontos.

Sementara itu Will Smith secara resmi meminta maaf atas tamparan yang dilakukannya ke Chris Rock di Oscar 2022 belum lama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here