Persib Bandung Siap Hadapi Lanjutan Liga 1

0
48

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mendukung penuh keputusan PSSI apabila kompetisi dilanjutkan.

“Kompetisi nanti juga demi kepentingan lebih besar, yakni Timnas yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 dimana Indonesia menjadi tuan rumah. Namun kompetisi nanti harus berlangsung dengan protokol yang ketat demi keselamatan semuanya,” kata Teddy dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts akan menerima apapun keputusan PSSI terkait kompetisi 2020.

“Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan menjadi keputusan resmi nanti dan apapun hasilnya nanti kami harus menerima itu. Lebih penting keputusan diambil dari pertimbangan terbaik bagi sepakbola Indonesia,” kata Robert.

Sementara itu Umuh Muchtar mengatakan jika Liga Kembali Bergulir, Persib siap main dimanapun. Mau sistem home turnamen atau melanjutkan liga pada intinya Persib siap.

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menyambut positif kabar akan digelarnya kembali kompetisi. Dan menunggu keputusan resminya dari PSSI.

“Kita selalu komunikasi (sama PSSI), sambil menunggu keputusan sebenarnya. Rencana September tapi kalau Juli aman lebih cepat lebih baik ya,” sebut Umuh.

Persib juga siap jika pertandingan dipusatkan di stadion-stadion yang ada di Pulau Jawa. Apalagi Jawa Barat yang memiliki beberapa stadion megah Bandung, Bekasi, dan Bogor.

“Kalau untuk Persib, dimana pun juga tempatnya kita ikutin. Mudah-mudahan di Jawa Barat gitu kan, di Pulau Jawa kita diuntungkan karena masalah waktu atau biaya tidak berat,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here