Pertamina Foundation Bagikan Sembako untuk Duafa dan Anak Yatim

0
197

Pertamina Foundation kembali terjun ke lapangan untuk membagikan  sembako kepada masyarakat duafa dan anak yatim. Paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya tersebut  diberikan agar mereka  dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari selama pandemi COVID-19.

Kali ini, Pertamina Foundation membagikan bantuan ke panti asuhan atau yayasan yang selama ini didukung oleh para donatur.

“Pandemik COVID-19 tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi masyarakat secara luas. Akibat adanya penurunan ekonomi tersebut, masyarakat berekonomi lemah semakin kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, khususnya kaum duafa dan anak-anak panti asuhan yang sangat bertumpu pada uluran dan donasi masyarakat. Hal tersebutlah yang membuat kami sangat prihatin terhadap kelangsungan hidup mereka di tengah wabah ini,” ungkap Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari.

Paket sembako dibagikan ke Panti Asuhan Nurul Ikhlas, Yayasan Al Futuhiyah, Yayasan Gelora Insan Mandiri, dan Yayasan Sepakat Mandiri Tajur Halang Bogor. 

“Kami berterima kasih kepada Pertamina Foundation  karena sangat berarti bagi kami untuk tetap menjalankan operasional panti di tengah pandemi COVID-19. Terlebih saat ini donatur tetap kami jarang mengirinkan bantuan,” ujar Ketua Panti Asuhan Nurul Ikhlas, (4/5).

Penyaluran paket sembako merupakan salah satu kegiatan dalam program PFBangkit yang bertujuan membantu masyarakat terdampak COVID-19 untuk tetap bangkit dan semangat menjalani kehidupan di tengah wabah COVID-19.*PF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here