Beranda Business Pertamina Imbau Masyarakat Gunakan BBM Berkualitas Jika Mudik

Pertamina Imbau Masyarakat Gunakan BBM Berkualitas Jika Mudik

0
Pertamina Imbau Masyarakat Gunakan BBM Berkualitas Jika Mudik

Manado (ANTARA) – Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Erwin Dwiyanto mengimbau agar masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggunakan bahan bakar minyak (BBM) yang berkualitas.

“Apalagi di saat mudik pasti akan menempuh perjalanan yang cukup jauh, maka dengan menggunakan BBM berkualitas maka perjalanan akan semakin aman,” kata Erwin, di Manado, Minggu.

Dia mengatakan masyarakat diharapkan, agar selama perjalanan tidak menemui kendala pada mesin kendaraan, dapat melakukan pembelian bahan bakar berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series.

“Sebagaimana catatan kami untuk konsumsi pada momen natal dan tahun baru yang lalu, peningkatan sangat tajam terjadi pada produk Pertamax Series meningkat total 110 persen dan Dex Series meningkat total 51 persen dibandingkan normal harian pada saat itu,” jelasnya.

Hal ini, katanya, membuktikan bahwa masyarakat Sulawesi sudah sadar akan penggunaan BBM Berkualitas untuk perjalanan jauh dan diharapkan dapat diterapkan secara kontinyu menggunakan BBM sesuai manual book kendaraan pada konsumsi sehari-hari agar mesin terus terjaga.

Ia menjelaskan, belajar dari pandemi, agar higienis dan menambah literasi digital kita, kami menghimbau agar masyarakat bertransaksi secara non tunai di SPBU dengan menggunakan aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh di Appstore dan PlayStore.

Tersedia beragam promo serta hadiah menarik di dalam aplikasi tersebut sampai dengan akhir tahun ini untuk setiap pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

Pada intinya, Pertamina Siaga Hadir dengan tiga konsep utama, yakni Layanan Ketersediaan Energi, Layanan Tambahan dan Layanan Promosi.

Semua dibungkus dengan semangat Energi Harapan Baru sebagai bagian dari menceriakan suasana Natal dan Tahun Baru masyarakat.

“Akhir kata kami mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat Sulawesi yang merayakan,” katanya.

Sumber asli: antaranews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini