Beranda Regional Polisi Tetapkan Petugas Rapid Test Bandara Soetta Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan

Polisi Tetapkan Petugas Rapid Test Bandara Soetta Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan

0
Polisi Tetapkan Petugas Rapid Test Bandara Soetta Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan

Polisi menetapkan petugas Rapid Test di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta berinisial E sebagai tersangka dugaan tindak pelecehan dan pemerasan terhadap penumpang pesawat.   

“Iya, sudah jadi tersangka,”ungkap Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kompol Alexander Yurico, Selasa 21/9/2020).

Kenaikan status E dari terlapor menjadi tersangka berdasarkan laporan yang diungkapkan korban berinisial LHI yang saat ini tinggal di Gianjar, Bali. Yakni terduga melakukan aksi pidana pemerasan dan pelecehan sekaligus.

“Kita sementara berpatokan pada apa yang diadukan pengadu, pengadu merasa diperas dan ditipu oleh pelaku E,” ujar Kasat Reskrim. 

Polisi juga sudah mengambil keterangan kepada korban yang mempunyai akun twitter @Listongs. Kemudian, untuk mengumpulkan lebih banyak lagi bukti-bukti dugaan pemerasaan dan pelecehan yang dilakukan tersangka, polisi meminta bantuan petugas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perlindungan Anak (P2TP2A), Gianjar Bali, tempat tinggal korban.

“Karena proses pelecehan itu dan pidananya biasanya jumlah saksi dikit hanya yang dilecehkan dan melecehkan,” ujarnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini