Beranda Entertaintment Refal Hady dan Indah Permatasari Antusias Syuting Serial Wedding Agreement 2

Refal Hady dan Indah Permatasari Antusias Syuting Serial Wedding Agreement 2

0
Refal Hady dan Indah Permatasari Antusias Syuting Serial Wedding Agreement 2

Theindopost.com- Refal Hady dan Indah Permatasari kembali dipertemukan dalam musim kedua serial Wedding Agreement. Penampilan mereka sangat dinantikan penggemar dan membuat kedua aktor utama ini merasa sangat antusias.

“Yang penting kita jalaninnya senang, yang terbaik, karena di season pertama kita jalaninnnya happy banget,” kata Refal Hady pada Jumat, 20 Januari.

“Insya Allah kalau jalaninnya happy dan sungguh-sungguh, hasilnya juga bisa diterima baik oleh masyarakat,” katanya.

Berperan sebagai Bian, Refal mengaku karakternya akan mengalami perkembangan besar di musim kedua. Di sisi lain, Indah Permatasari sebagai Tari merasa deg-degan sekaligus antusias kembali syuting.

“Ini proyek pertamaku setelah lahiran. Senang campur deg-degan karena aku hampir satu tahun enggak syuting,” kata Indah Permatasari.

“Tapi kita lihat deh, kalau misalnya sama mas Bian mah dipermudah syutingnya sama Allah,” lanjut Indah.

Wedding Agreement 2 mengisahkan rumah tangga Bian dan Tari tiga tahun setelah menikah. Selain keduanya, serial ini akan dibintangi Susan Sameeh, Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Ibrahim Risyad, Unique Priscilla, Bucek, dan Mathias Muchus.

Selain itu ada beberapa karakter baru yakni Yoshi Sudarso, Panji Zoni, Valentine Payen, dan Widyawati. Produksi Wedding Agreement 2 akan dimulai pada pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini