Sadis, Ibu Satu Anak Mutilasi Pacar, Potongan Tubuh Korban Disimpan di Kulkas

    0
    127

    Anna Vinokurova (39), ibu satu anak di Krasnoyarsk, Rusia, diduga memutilasi tubuh pacarnya, Evgeny (27). Sadisnya lagi, Anna menyimpan potongan tubuh sang pacar dalam kulkas selama delapan hari.

    Aksi keji itu dilakukan Anna Vinokurova karena menuduh korban selingkuh dengan perempuan lain. Anna mengamuk dan membunuh Evgeny, lalu memotong-motong tubuh kekasihnya itu.

    Aksi sadis Anna terbongkar secara tak sengaja. Perempuan itu menelepon perusahaan penyedia jasa pemindahan untuk memindahkan lemari es tempat potongan tubuh korban mutilasi disimpan. 

    Seorang petugas pemindahan barang melihat aliran darah di belakang truk pengangkut lalu menanyai perempuan itu.

    “Dalam perjalanan, para pengangkut melihat darah mengalir dari lemari es dan menanyakan isinya. Dia (Anna Vinokurova) menjawab isinya adalah potongan tubuh pacarnya, saat itu juga pengangkut akhirnya menelepon polisi,” kata polisi seperti dilansir The Sun, Jumat (19/3/2021).

    Dalam penyelidikan awal, polisi mengatakan, pembunuhan itu terjadi setelah pelaku Anna dan korban Evgeny sempat minum-minum dan mulai berdebat perihal hubungan mereka. 

    Tak berselang lama Anna Vinokurova tersulut emosi. “Perempuan itu lalu menikam korban dengan pisau di area dada. Untuk menyembunyikan jejak kejahatan, dia memotong-motong tubuh korban, mengemasnya ke dalam tas, dan menaruhnya di lemari es,” kata polisi.

    Pelaku lalu menggunakan gergaji untuk memotong tubuh korban dan menyimpannya delapan hari. Dia kemudian menelepon layanan pemindahan agar lemari es beserta potongan tubuh di dalamnya dipindahkan ke distrik lain di kota itu.

    Vinokurova memulai hubungan dengan korban setelah dia dibebaskan dari penjara karena kedapatan mengedarkan narkoba pada Oktober 2020. Dia akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here