Beranda Uncategorized Seorang Pemuda Tega Memberikan Miras Kepada Bocah Lima Tahun

Seorang Pemuda Tega Memberikan Miras Kepada Bocah Lima Tahun

0
Seorang Pemuda Tega Memberikan Miras Kepada Bocah Lima Tahun

Aksi sekelompok pemuda yang viral di media sosial akhir-akhir ini mendapat kecaman dari warganet. Dalam video, tampak seorang pemuda tersebut mencekoki seorang bocah dengan minuman keras atau miras.

Salah seorang pemuda tampak tengah menuangkan cairan yang diduga merupakan botol minuman keras. Kemudian bocah laki-laki yang berada di dekat mereka, meraih gelas plastik yang berisi cairan tersebut lalu meminumnya dalam sekali tegukan.

Sebanyak tiga kali, pemuda itu menuangkan cairan yang diduga miras ke bocah tersebut. Setelahnya, tampak bocah tersebut berjalan sempoyongan. Bocah yang diduga berusia sekitar lima tahun itu tampak tak bisa berjalan dengan benar.

Tangannya tampak meraba-raba tiang penyangga rumah untuk menjadi pegangan. Sayang, bocah malang itu terjatuh dan kepalanya hampir terpentok balok kayu yang ada di sebelah kanannya.

Ia lalu mencoba berjalan mundur dan terjungkal di tanah. Sementara itu, para pemuda yang merekam hanya tertawa melihat nasib bocah malang tersebut.

Video viral tersebut langsung membuat warganet geram. Mereka mengecam keras sikap para pemuda yang tidak terpuji tersebut.

“Kau kira enak itu mabuk? Pusing, mual, jantung berdebar. Anak kecil woy,” tulis warganet emosi.

“Enggak ada otak, bagaimana nasib anak itu,” komentar seorang warganet.

“Siap-siap diciduk,” ancam seorang warganet.

“Astaghfirullah, gue mau nangis lihatnya,” imbuh warganet yang bersimpati kepada bocah tersebut.

Sekarang dua pelaku tersebut sudah diamankan pihak kepolisian dengan dua pasal yakni UU ITE dan Perlindungan Anak.

Bagaimana menurut kalian tentang tindakan tidak terpuji sekelompok pemuda ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini