Setelah 22 Tahun, ‘Petualangan Sherina 2’ Akan Hadir Tahun Depan, Siapa Saja Bintangnya?

0
115

Theindopost.com- Setelah 22 tahun yang lalu film ‘Petualangan Sherina’ berhasil menarik perhatian para penikmat film tanah air, Miles Films bekerjasama dengan Base Entertainment akan menghadirkan ‘Petualangan Sherina 2’ di bioskop yang dijadwalkan hadir tahun depan.

Setelah melalui proses persiapan yang panjang, akhirnya pada7 Desember lalu, seluruh kru dan pemain film Petualangan Sherina 2 telah memulai proses pengambilan gambar yang berlokasi di Kalimantan.

Persahabatan

Mira Lesmana selaku produser dalam Petualangan Sherina 2 memberikan tanggapannya mengenai film Petualangan Sherina yang pertama tayang pada tahun 2000. “Petualangan Sherina adalah film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Tidak sedikit generasi baru penonton film Indonesia yang menonton film Petualangan Sherina sebagai film pertama yang mereka tonton di bioskop,” ujar Mira Lesmana, dikutip dari keterangan tertulis, Senin, 28 November.

Lebih lanjut, Mira juga memastikan bahwa sekuel kali ini akan dibuat untuk menampilkan sesuatu yang istimewa. “Kami akan membuat sesuatu yang istimewa dalam Petualangan Sherina 2, penuh nostalgia sekaligus hal-hal baru. Untuk sekuel ini, kami bekerjasama dengan BASE Entertainment yang akan ikut terlibat dalam produksi Petualangan Sherina 2,” lanjutnya.

Melalui media sosial, Petualangan Sherina juga meluncurkan logo title baru untuk film sekuelnya, Petualangan Sherina 2. Bersamaan dengan itu, diluncurkan juga logogram resminya yang menggambarkan sosok Sherina dan Sadam dewasa dalam pose ikonik mereka. Logogram ini diharap akan menjadi identitas visual Petualangan Sherina 2, yang melambangkan kehangatan persahabatan abadi Sherina-Sadam yang amat dekat.

Peluncuran logo title dan logogram juga diikuti dengan diumumkannya deretan bintang yang akan berperan dalam Petualangan Sherina 2 bersama Sherina Munaf dan Derby Romero. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardhit Erwanda dan Randy Danistha. Selain itu, akan hadir pula bintang baru, Quinn Salman, yang dikenal melalui perannya sebagai Sherina dalam Musikal Petualangan Sherina.

Riri Riza yang kembali didapuk menyutradarai Petualangan Sherina 2 juga telah menyampaikan kesiapannya jelang produksi film. “Senang sekali akhirnya kami akan mulai syuting untuk segera bisa mengantarkan film ini ke layar bioskop untuk para pencinta Petualangan Sherina di manapun berada,” tuturnya.

Serupa dengan sekuel sebelumnya, Petualangan Sherina 2 juga akan menampilkan lagu-lagu dan tarian. Sherina Munaf sebagai pemeran utama pun menyampaikan bahwa dirinya menjadi bernostalgia ketika menjalani proyek film ini. “Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film Petualangan Sherina 2, kami melanjutkannya dengan proses rekaman. Saat kami dengarkan lagi, dan ketika melakukan latihan-latihan koreografi tari dan action, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati tapi juga seru sekali,” kata Sherina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here