Setelah Ribut dengan Pacar, Maudy Ayunda Ungkap Kondisi Terbarunya

0
23

Maudy Ayunda menjadi trending topic nomor satu di Twitter setelah video  Live Instagramnya viral di media sosial. Video itu berisi pertengkaran dengan seorang lelaki yang diduga adalah sang kekasih.

Hal ini membuat warganet khawatir mengenai keadaan penyanyi 25 tahun tersebut. Mafhum, sang artis kini tengah diketahui berada di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan S2.

Maudy Ayunda mengunggah foto terbaru yang mengisyaratkan dirinya baik-baik saja. [Instagram]

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Maudy Ayunda mengungkap kondisi kekinian. Bintang film Perahu Kertas ini mengunggah foto jogging di sebuah bukit.

Di foto lain, Maudy Ayunda juga tersenyum sambil jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk angka dua.

“Semua baik-baik saja,” tulis Maudya Ayunda. Unggahan ini telah disukai lebih dari 335 ribu pengguna Instagram. Ribuan warganet juga membanjiri kolom komentar Maudy Ayunda.

Beberapa diantaranya menanyakan kejadian saat Maudy Ayunda melakukan live Instagram.

“Mbak, semalam kenapa? Sini curhat sama aku,” tulis akun @muusa_h.

“Se-Indonesia langsung heboh. Kenapa kak tadi malam?” imbuh akun @brikelhop.

Namun pertanyaan itu tidak dijawab Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda [Instagram]

Sebelumnya pada dini hari, Maudy Ayunda mengunggah video berlayar hitam yang memperdengarkan pertengkarannya dengan laki-laki.

Pelantun “Kamu dan Kenangan” ini memanggil pria tersebut dengan panggilan beb atau sayang. Sementara inti dari percakapan mereka adalah satu sama lain ingin merasa dimengerti.

“Beb aku cuma ingin kamu dengerin ceritaku, walaupun kamu enggak tertarik sama topiknya. Aku berharap kamu coba sedikit lebih usaha untuk bisa menanggapinya,” kata Maudy.

Sementara sang lelaki bersikukuh saat ia ngobrol dengan Maudy Ayunda, perempuan itu fokus terhadap hal lain. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here