Beranda National Sore Ini, DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo Buntut Pernyataan Siap Jadi Capres 2024

Sore Ini, DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo Buntut Pernyataan Siap Jadi Capres 2024

0
Sore Ini, DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo Buntut Pernyataan Siap Jadi Capres 2024

Theindopost.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) memanggil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin, 24 Oktober sore.

Agenda pemanggilan tersebut berupa klarifikasi. Disebut-sebut DPP PDIP ingin meminta penjelasan terkait pernyataan Ganjar siap maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Hal tersebut diketahui lewat surat undangan yang dikeluarkan DPP PDIP pada 21 Oktober. Dalam undangan, Ganjar diminta memenuhi panggilan pukul 16.00 WIB.

Undangan itu ditandatangani oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, mengungkapkan partainya akan melakukan pemanggilan kepada Ganjar Pranowo guna meminta klarifikasi terkait pernyataannya yang siap maju Pilpres 2024 demi bangsa dan negara.

“Pak Ganjar akan kami (minta) lakukan klarifikasi terkait dengan pernyataannya,” ujar Hasto, Minggu, 23 Oktober.

Sebab, kata Hasto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, belum mengumumkan siapa bakal capres yang akan diusungnya. Saat ini, jelas Hasto, PDIP masih fokus bergerak ke bawah menguatkan seluruh kader dan anggotanya.

“PDIP makin menguat di dalam bergerak ke bawah untuk menyatu dengan kekuatan rakyat. Masalah capres dan cawapres belum dilakukan pengumuman oleh Bu Mega, kita tunggu saja momentumnya,” tegas Hasto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini